Honda Jazz Terbaru 2018 Sudah Uji Jalan, Rilis 2020

Motorisblog.com – Honda Jazz Terbaru 2018 – Om Bro…!! Di segmen hatchback, Honda punya Jazz yang telah mengaspal sejak tahun 2004 lalu. Di daulat sebagai lawan dari Toyota Yaris, Jazz sempat berhasil dengan jumlah penjualan yang cukup tinggi, yaitu mencapai puluhan ribu unit per tahunnya. Namun, memasuki tahun 2015, angka penjualannya menyusut hingga hanya tersisa sebanyak belasan ribu unit saja pertahun.

Honda Jazz memang sudah lama tidak menghadirkan generasi terbarunya. Terakhir update, ia hanya berupa facelift saja.

Dilansir dari Paultan edisi Jumat, 28 September 2018, mobil yang banyak disukai kaum remaja ini, kini telah memasuki generasi keempat. Dia tertangkap kamera tengah test jalan di Spanyol.

Seluruh bodi Jazz ditutupi sebagai kamuflase dan di beberapa bagian menggunakan bodi palsu.

Jika diperhatikan, bentuknya tidak banyak berubah dari generasi sebelumnya. Hanya ada perubahan desain di beberapa bagian, yaitu kaca pada pilar A yang menjadi lebih kecil dan posisi spion berubah untuk menyesuaikan.

Lampu depan juga menjadi lebih kecil… Bagian grille berkonsep Honda dengan logo besar dan panel hitam, kemudian desain lampu belakang pun berganti dari bentuk vertikal menjadi horizontal supaya lebih proporsional dengan desain bodi yang baru.

Sayangnya, belum ada informasi untuk harga honda jazz terbaru 2018 ini lantaran kabarnya, dia baru akan dirilis secara resmi pada tahun 2020 mendatang. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: