Honda Genio modif velg

Honda Genio Modif Velg Palang Rapat: Segini Harganya

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro!! Yang akan Mtb ceritakan ini bukan modifikasi jari jari. Cerita ini adalah tentangĀ Honda Genio modif velg palang, namun dengan diameter yang berbeda.

Advertisement

Betul Om. Honda Genio, Vario dan Beat yang dari pabrikannya diberikan diameter velg 14 inch, bisa Om Bro beri sentuhan modif simple menggunakan pelek berdiameter 12 inch. Dengan begitu, tampilan Honda Beat, Vario ataupun Genio bakal menjadi seimutĀ Honda Scoopy.

Honda Genio Modif Velg 12 inch

Merk dan Desain

Om Bro. Aliran modifikasi ‘Babylook’ belakangan ini memang lagi ngetren. So, ‘VND Racing’ memberikan penawaran pelek custom 12 inch bagi penikmat skutik Honda Vario, Beat dan Genio yang ingin tampil beda.

Honda Genio modif velg

Honda Genio Modif Velg 12 inch

Model desainnya palang rapat. Mirip velg bawaan Vespa Sprint, namun dengan detail yang berbeda.

Velg modif 12 inch

Velg Modif 12 inch VND Racing

Bahan Velg

Bahannya terbuat dari aluminium alloy yang dibentuk menggunakan mesin CNC. Lubang as rodanya terbuat dari baja sehingga tidak mudah aus dan rusak.

Sudah SNI dan Bergaransi

Velg VND ini sudah memenuhi syarat SNI (Standar Nasional Indonesia) sehingga aman digunakan.

Advertisement

Tak hanya itu, velg VND 12 inch ini juga bergaransi. Jadi misale velg retak atau pecah pada pemakaian normal, Om Bro bisa mendapat penggantian velg baru secara gratis.

Pemasangan

Proses pemasangan pelek 12 inch VND Racing ini relatif mudah lantaran PNP alias Plug n Play. Jadi tidak membutuhkan ubahan apapun pada dudukan as dan sebagainya.

Harga dan Pilihan Warna

Banderolnya Rp1,59 juta.

Pilihan warnanya:

  • Chrome polish
  • Black-red
  • Black-gold
  • Gold matte

So, bagi Om Bro yang berminat, monggo sambangi Toko Cen 128 yang beralamat di Jl. Kebun Jeruk III No. 36J, Sawah Besar, Kota, atau Om Bro bisa telepon ke 081315940666 untuk informasi lebih lanjut.

Yo wis. Tinggal dipilih saja Om. Ada 4 pilihan varian warna, yakni chrome, merah, gold, dan matte gold.

Banderol di bawah Rp2 jt, Mtb kira layak dibanding value yang didapat. Apalagi proses pemasangannya gampang lantaran sudih PnP. (Mtb – Sumber: otomotifnet.gridoto.com)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *