Honda CRF150 Sudah dijual di Indonesia, Bisa Indent Sekarang!

Motorisweb.com –  CRF150 Sudah dijual di Indonesia. Dengungan isunya telah lama beredar didunia persilatan motor. Dan saat ini telah terbukti secara gamblang, meski belum fix perkara harga maupun status lokal atawa impor, tapi yang jelas, supermoto Honda CRF150 sudah dapat dipastikan segera dijual di Indonesia.

Menurut sumber yang sudah tidak diragukan lagi keabsahannya, saat ini PT.AHM telah membuka inden Honda CRF150 secara serentak diseluruh wilayah Indonesia kita tercinta. Tapi…

…ada tapinya ini… Untuk dapat mendekap supermoto Honda CRF 150 dalam pelukan Om Bro sekalian, ada beberapa syarat yang musti dipenuhi. Pokoknya udah kayak sayembara untuk dapat memperistri putri raja seperti yang ada pada film-film kolosal era 90-an deh. Hahahaha…!!

crf150 sudah dijual di indonesia
Gambar ilustrasi Honda CRF250

Begini syarat-syaratnya,
– Pemesan harus menyerahkan uang tanda jadi senominal minimal Rp2,5 juta. Kalo dalam KPR istilahnya “booking fee” kali ya?

– Calon konsumen bisa inden tanpa booking fee, tapi status pesanannya jadi tidak mengikat. Artinya (mungkin) jika tanpa uang tanda jadi, maka pihak dealer bisa membatalkan inden Om Bro sekalian secara sepihak. Begitu logika Mtw…

– Pihak dealer atau pun sales (marketing) bersangkutan tidak diperkenankan menyebut supermoto dimaksud dengan nama CRF150.

(Ribet ya? Wkakakakkk…!! Tapi memang begitu aturannya. Entah apa maksudnya?)

Alasan pelarangan penyebutan nama CRF150 karena saat ini PT.AHM belum mengumumkan aka belum launching produk tersebut secara resmi.

– Calon konsumen memiliki email dan nomor HP atawa nomor telepon yang dapat dihubungi. Artinya jelas, email dan nomor telepon / HP aktif. Bukan nomor sementara yang dibeli hanya untuk diambil kuota bonus dari kartu perdananya saja.

Jiahahahaha…!! Itu kebiasaan Mtw sewaktu masih muda dulu.

– Foto Copy KTP yang masih berlaku. Jika sudah tidak berlaku, maka segera perpanjang KTPnya. Tapi jangan terlalu panjang karena bakalan susah menyimpannya didalam dompet.

Coba Om Bro bayangkan jika KTP Om Bro panjangnya sampai satu meter, pasti ribet nyimpennya kan? Hahahaha…!!

– Indent / Pemesanan dapat dilakukan di dealer-dealer besar seluruh Indonesia. Jadi, jangan melakukan inden di dealer kecil. Apalagi dealer yang kecil banget sampai harus menggunakan microscope untuk melihatnya.

Hahahaha…!! Emang ada dealer yang segede kuman begitu?

Nah, jika semua syarat sudah Om Bro penuhi, maka pihak dealer akan segera mencatat nama Om Bro pemesan, nominal booking fee, tanggal pembayaran booking fee, alamat ismail (wkwkwk…!! Maksudnya email), No.HP, alamat tinggal, serta mengarsipkan copy KTP Om Bro.

Perkara harga sebenarnya belum ada bocoran pasti yang masuk ke redaksi Mtw, tapi dari beberapa sumber mengatakan, potensi harganya berada di kisaran Rp30 jutaan hingga Rp35 jutaan. Untuk lebih pastinya, silahkan Om Bro kunjungi dealer besar Honda terdekat dikota Om Bro sekalian.

Trus kalau Om Bro tinggal di kampung (seperti Mtw) yang tidak ada dealer besar Honda, ya jalan lah sebentar ke kota. Sekalian refresing. Wkwkwkwk…!! (Mtw)
Sumber: iwanbanaran.com
Gambar: astra-honda.com

Related Post

Honda Sonic 2017 Terbaru, spesifikasi, harga, pili... Motorisweb.com - Honda Sonic 2017 Terbaru. Satu lagi kelas motor bebek sport 150 cc yang tak kalah panasnya adalah New Honda Sonic 150R. Motor berdesi...
Suzuki dan Yamaha Jualan Motor, Honda Malah Pamer ... Motorisweb.com - Suzuki dan Yamaha. Om, Bro... Salah satu event terbesar di Jakarta adalah Jakarta Fair yang berlokasi di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta....
Hero XPulse 200, Trail Seharga 20 Jutaan, UwowR... Motorisblog.com - Hero XPulse 200... Om Bro...!! Hero Motorcorps baru saja memperkenalkan motor trail dengan nama XPulse 200. Kelas cc trail yang belu...
Spesifikasi dan Fitur Honda CRF150L Motorisweb.com - Fitur Honda CRF150L. Sepertinya sekarang Kawasaki KLX150 tidak lagi melenggang sendirian dibumi pertiwi ini. Pasalnya, pada tanggal 9...
Honda CRF150L vs Kawasaki KLX 150 serta Kelebihan ... Motorisweb.com - Honda CRF150L vs Kawasaki KLX 150. Om Bro... Sekarang kita ngomongin kelebihan dan kekurangan Honda CRF150L vs Kawasaki KLX 150. Mesk...
Honda Tiger 2000 Sampai Tiger Revo, Fitur, Sejarah... Motorisblog.com - Honda Tiger 2000. Siapa sih yang tidak kenal Honda Tiger? Ya... Motor dengan spesifikasi tertinggi di jamannya. Motor legendaris dar...
Honda Karisma 125D dan X125: Spesifikasi dan Revie... Motorisweb.com - Honda Karisma. Pertama kali melihat Honda Karisma saat Pak Guru Paimin (tetangga saya) membelinya pada tahun 2003 (pas lagi anget-ang...
Perang Tanding Honda vs Yamaha di Indonesia: dari ... Motorisblog.com - Perang tanding Honda vs Yamaha. Lagi jalan-jalan didunia maya, nggak sengaja nyangkut di warungasep.net. Pas banget diartikel yang m...
Spesifikasi Honda CB500X 2018 serta Harganya Motorisblog.com - Spesifikasi Honda CB500X 2018. Om Bro...!! Selain CB500F dan CBR500R, Honda juga melakukan penyegaran tampilan untuk CB500X dengan a...
New Megapro FI Discontinue… Siapkan Langkah ... Motorisblog.com - New Megapro FI discontinue, Om Bro... Sepertinya memang sudah saatnya Megapro disuntik mati. Pasalnya, sudah bertahun-tahun ini moto...

Leave a Reply