Honda CB250R Terbaru 2019 Rilis Warna Biru

Motorisblog.com – Om Bro…!! Honda CB250R terbaru versi 2019 baru saja rilis warna biru di Jepang. Demikian menurut informasi yang disebar luaskan oleh situs Young Machine.

Betul Om… Berbeda jauh dengan Indonesia dimana motor model laki (sport) tidak begitu lariss… Di Jepang dan Eropa, motor naked sport memiliki banyak peminat, hingga aksesorisnya pun banyak berserakan. Tidak seperti di Indonesia, dimana motor skutiklah yang kemrutuk… punya banyak aksesoris dan paling laku terjual…

Ya tidak salah sih Om… Selera tiap-tiap negara bisa saja berbeda…

Honda CB250R merupakan salah satu motor yang ada di Jepang, namun tidak tersedia di pasar Indonesia. Nah, baru-baru ini Young Machine mengabarkan bahwa Honda CB250R edisi 2019 dirilis dalam pilihan warna biru.

honda cb250r 2019 jepang

Yup… hanya tambahan pilihan warna saja Om… Warna biru… melengkapi pilihan warna merah, hitam dan silver yang telah ada sebelumnya.

Secara tampilan, warna biru dibuat mengikuti corak warna merah, antara lain dari pulasan pada rumah lampu yang berwarna hitam… Juga adanya warna cokelat keemasan pada bagian velg. Sedangkan dalam hal finishing, keempat varian warna dipulas dengan warna mengkilap.

Om Bro… Jika dilihat dari kelas dan modelnya, tampak bahwa CB250R harus bertanding sengit dengan Yamaha MT-25. Namun demikian, keduanya tidak benar-benar head to head secara teknis. Contohnya saja di bagian dapur pacu, dimana Yamaha MT25 telah menggunakan dua silinder, sedangkan Honda CB250R masih menggunakan konfigurasi mesin satu silinder.

CB250R menggunakan sistem pengabutan injeksi. Power maksimum yang mampu digapai sedikit dibawah MT25, yaitu 26,3 HP. Sedangkan MT25 mencapai 26,5 HP. Sementara untuk torsi maksimum, keduanya sama, yakni 22,5 Nm.

Honda CB250R menggunakan sistem transmisi manual 6 speed. Remnya cakram depan-belakang dengan Antilock Breaking System (ABS).

Harga baru Honda CB250 di Jepang di set pada angka 554 ribu Yen atau sekira Rp71 jutaan. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: