Helm Terbaru AGV Sportmodular, Berbahan Serat Karbon, Harganya Uwow…!!

Motorisblog.com – Helm terbaru AGV. Om Bro…!! Kalau helm seharga ratusan ribu rupiah itu sudah lumrah. Standar harganya memang segitu kalau untuk di pakai harian dan di pasangkan dengan motor entry level. Tapi ceritanya jadi berbeda jika Om Bro termasuk kelas juragan dengan motor yang juga kelas juragan. Bisa jadi untuk Om Bro, uang puluhan juta tidaklah terasa besar untuk sebuah perlindungan keselamatan.

Baru-baru ini Mtb membaca di detikoto yang bersumber dari Visordown, bahwa merk AGV baru saja memproduksi helm model terbarunya yang di beri nama AGV Sportmodular.

Apa hebatnya?

Hebat, Om Bro… Kabarnya, AGV Sportmodular adalah helm modular yang sangat kuat dan ringan. Bahannya terbuat dari serat karbon sepenuhnya dan memiliki bobot hanya seberat 1,39 kg saja.

helm terbaru agv

AGV Sportmodular adalah helm pertama di dunia yang berbahan material dasar full karbon dan di ciptakan secara khusus dalam rangka merayakan hari jadi AGV yang ke-70 tahun. Uwow… pantesan special…!!

Model AGV Sportmodular dibuat dengan gabungan fungsi helm modular (helm full yang bagian depannya bisa di buka) dengan sistem keamanan terbaik dan desain aerodinamis.

Sportmodular telah diuji visor panoramic dengan pandangan sampai 190 derajat. Dia juga telah lolos pengujian AGV Extreme dan uji aerodinamika di terowongan udara selama ribuan jam. Hasilnya, Supermodular ini menjadi helm yang benar-benar sangat tenang dan senyap.

Supermodular memiliki fitur terbaik, yakni memberikan kenyamanan meski cuaca panas atau dingin. Juga di lengkapi dengan Visor Lock System AGV (VLS), pelindung matahari, anti gores dan sistem retensi Titanium Double D.

AGV Sportmodular di Amerika dijual dalam tujuh pilihan warna dengan harga US$749 (sekitar Rp10 jutaan).

Byuh… kirain sejuta dapet 4. Tadinya Mtb mau beli 2 biji. Wkwkwkwkwk…!! (Mtb – Helm terbaru AGV).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: