helm bell indonesia

Helm Bell Indonesia, Sekarang Sudah Ada Komunitas dan Distributor Resminya

Advertisement

Motorisblog.com – Helm Bell Indonesia. Om Bro…!! Meski brand terpercaya, mungkin sebagian dari Om Bro bikers ada yang kurang familiar dengan nama “Bell”. Memang, dulu, pupularitas Helm Bell tidaklah sepopuler Shoei, Arai, Nolan, HJC, KBC, Shark, KYT atau pun MDS.

Advertisement

Tapi itu dulu…

…sekarang, merk Bell juga sudah banyak dikenal masyarakat. Malahan, sekarang sudah ada komunitas yang menaungi pengguna helm Bell di Indonesia. Nama komunitasnya, “Ride With Bell” (RWB).

Bell adalah salah satu merk helm buatan Amerika yang belakangan ini mulai merangkak naik popularitasnya di Indonesia.

Helm Bell berdiri pada tahun 1954. Didirikan oleh Roy Richter, yang punya sebutan “speed goers”.

Awal berdirinya Bell bukanlah produsen helm, melainkan, pembuat part-part racing dan mobil racing.

Seiring waktu, para pehobi kecepatan mulai menyadari akan pentingnya keamanan, salah satunya dalam hal perlindungan kepala bagi biker. Maka dari situlah kemudian Bell terlahir ke dunia persilatan helm.

Komunitas RWB (Ride with Bell)

Menurut Reyner Christian dari Bell Helmets Indonesia (juga merupakan boss RC Motogarage) RWB Colony Indonesia dibangun sebagai sarana silaturahmi dan diskusi dalam banyak hal. Misalnya saja hal-hal yang berkaitan dengan pemahaman dan tips-tips seputar penggunaan helm.

Advertisement

Termasuk juga dalam hal pengenalan produk-produk baru Bell.

Dalam hal edukasi, Bell Helmets Indonesia juga bekerjasama dengan komunitas “Belajar Helm”. Yakni komunitas penggemar helm yang senantiasa memberikan pemahaman seputar helm, desain, perawatan dan keselamatan.

Keberadaan RWB Colony Indonesia bukanlah hanya komunitas begitu saja, melainkan juga diketahui, bahkan diresmikan oleh Head of Sales Bell Helmets in Asia Pacific & Latin America, yakni Mr. Gary.

Jaringan Helm Bell di Indonesia

Produk-produk Bell telah tersedia dibeberapa lokasi, diantaranya,

. Riderspot, Jakarta Utara
. RC Motogarage, Jakarta Selatan

. Toko Helmku, Jakarta Pusat

. Toko Apparel, Jakarta Barat
. Motovinz, Semarang

. RC Motogarage, Bandung

Sementara untuk informasi online, Om Bro sekalian bisa mendapatkannya dari akun instagram @bellhelmetsindonesia, @rwb_colony atau Facebook Group: Bell Helmets Indonesia. (Mtb – Helm Bell Indonesia).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *