Hasil ATC Thailand 2019: Pembalap AHM Kibarkan Merah Putih di Buriram

Motorisblog.com – Om Bro…!! Hasil ATC Thailand 2019 seri ke-4 berhasil menempatkan Afridza Munandar di podium ke-3 pada balapan kedua, Minggu, 6/10/2019 dan Herjun Atna Firdaus di podium ke-2 pada balapan pertama, Sabtu, 5/10/2019. So… Bendera Merah Putih berkibar di Chang International Circuit Buriram, mengiringi kemenangan mereka…

Yup… Dua pembalap ATC Indonesia bianaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatat prestasi yang cukup baik di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2019.

Untuk Herjun, posisi ke-2 ini merupakan podium perdananya di ajang ATC 2019…

Pada race partama, Adenanta Putra finish di urutan ke-9. Sementara Abdul Gofar Mutaqin, Hildan Kusuma dan Arfidza kurang beruntung… Mereka tidak dapat menyelesaikan balapan akibat adanya insiden dengan pembalap lain…

4 afridza munandar 16 m adenanta atc 2019 seri 4 buriram thailand

Lanjut ke race kedua, Afridza start dengan performa yang cukup baik dan langsung bersaing di grup depan dengan jarak yang rapat. Hasilnya, Afridza finish dengan raihan podium ke-3, Adenanta Putra di posisi ke-7 dan Herjun Atna Firdaus di posisi ke-11.

Adenanta telah dengan gigih bertarung di grup depan pada sepanjang balapan… Namun menjelang lap akhir, dia melakukan beberapa kesalahan. Ditambah dengam agresifnya para pembalap lain, Adenanta harus rela tertinggal rombongan dan menyelesaikan balapan pada posisi ke-7.

Sementara itu pembalap Indonesia di ATC, Herjun, memulai race dari grup kedua. Namun disayangkan catatan waktunya kurang baik sehingga ia harus finish di posisi ke-11.

herjun atna f atc 2019 seri 4 buriram thailand

Tapi pun demikian, semangat juang tinggi dan semua pelajaran yang mereka dapat dari setiap kesempatan balapan, akan menjadi bekal yang baik untuk mereka menghadapi race-race berikutnya. (Andi Wijaya, Deputy General Manager Marketing Planing and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) – via press release yang masuk ke redaksi Motorisblog, 7/10/2019).

afridza munandar kanan podium 3 atc 2019 seri 4 race 2 buriram thailand

Setelah ini, seri ATC 2019 selanjutnya digelar bersamaan dengan balap MotoGP seri Motegi, Jepang pada 19 Oktober 2019. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: