harley terminator 2

Harley Terminator 2 Dilelang Rp3 – Rp4 Milyar… Uwow…!!

Advertisement

Motorisblog.com – Harley Terminator 2 – Om Bro penggemar film-film karya James Cameron pasti tahu film Terminator. Kalau Mtb tidak salah, hingga saat ini sudah ada 5 seri Terminator yang diproduksi dalam kurun waktu puluhan tahun. Sejak Arnold Schwarzenegger masih muda sampai menjadi kakek-kakek.

Advertisement

Sebut saja The Terminator (1984), Judgment Day (1991), Rise of the Machine (2003), Salvation (2009) dan terakhir Genisys (2015).

Iya meskipun karya James Cameron hanya seri 1 dan 2 saja, namun seri-seri selanjutnya pun tak kalah menarik.

Terminator adalah sesosok robot yang dikirim dari masa depan ke masa lalu demi melindungi calon pemimpin masa depan.

Wkwkwk… Bingung ya?? Nggak usah di pikirin Om… karena bukan itu yang akan Mtb bahas disini, melainkan motor yang digunakan sebagai properti shooting menjadi tunggangan Arnold.

Yup… yang akan Mtb bahas disini adalah motor Harley-Davidson yang menjadi properti shooting untuk Schwarzenegger dalam Terminator 2. Di film tersebut, Arnold yang memerankan tokoh robot T100 harus berjuang keras dalam melindungi John Connor muda dari ancaman robot T-1000 yang jauh lebih canggih darinya.

Advertisement

T100 tampak begitu gagah saat mengendarai Harley Davidson ketika menyelamatkan John Connors dari kejaran T1000.

harley terminator 2

Nah, beritanya nih Om… Motor Harley Davidson tunggangan Arnold tersebut dilelang oleh Profiles in History… yakni sebuah rumah lelang specialis barang-barang memorabilia Hollywood.

Diciduk dari Visordown (21/5/2018) Harley-Davidson FLSTF Fat Boy siap dilelang seharga US$200.000 – US$300.000 atau sekira Rp3 – Rp4 miliar.

Uwow…

Motor tersebut dikeluarkan dari rumah produksi film Carolco dengan beberapa goresan pada bodinya akibat proses pembuatan film. Odometernya baru menunjukkan 392 mil, pertanda bahwa motor tersebut tidak lagi dipakai setelah selesai proses shooting. (Mtb).

Spesifikasi Harley Davidson Streetfighter 975, Moge Harley Tandingan Ducati Monster

Standar Touring Harley Davidson Indonesia: dari Patwal, Ambulance hingga Hiburan

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *