yamaha freego 2018

Harga Yamaha Freego Standar dan Tipe S Vietnam Jauh Berbeda dari Indonesia

Motorisblog.com – Om Bro…!! Siapa sangka di negara yang mata uangnya lebih rendah dari Indonesia, harga Yamaha Freego Standar dan tipe S justru lebih mahal. Selisihnya pun lumayan Om… Mencapai Rp1,295 jutaan hingga Rp3,375 jutaan

Yup… Diciduk dari ‘Motosaigon’, harga Yamaha Freego tipe S di Vietnam di set pada angka VND 38,99 juta atawa sekira Rp23,7 jutaan. Sedangkan di Indonesia, banderolnya hanya Rp20,325 juta. Sementara untuk tipe standarnya, banderol yang ditetapkan ialah senominal VND 32,99 juta atawa Rp20,1 jutaan, sedangkan di Indonesia hanya Rp18,805 juta.

Malahan harga Yamaha Freego ABS 2019 di Indonesia hanya di set pada harga Rp22,84 juta. Masih lebih murah dari tipe S (non-ABS) yang ada di Vietnam.

Lantas, berapa harga Yamaha Freego 2019 tipe S-ABS di negeri musuhnya Rambo itu??

Sayangnya tidak ada Om… Disana hanya dua tipe Freego saja yang dijual, yakni tipe standar dan tipe S.

Yamaha Freego lahir di Indonesia pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 lalu. Dia dibekali mesin Bluecore 125cc dengan kelengkapan fitur Stop & Start System, Smart Key, lampu LED, panelmeter digital, socket charger 12 Volt, bagasi lega, dan yang paling unik ialah posisi lubang pengisian bahan bakar yang berada di bawah dashboard – sisi kiri.

Nah, bicara perkara Freego Vietnam, dia pun mengusung fitur-fitur yang kurang lebih sama dengan versi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Mtb – Harga Yamaha Freego 125 cc – Harga Yamaha Freego baru).

Makasih udah singgah... Jika bermanfaat, monggo di share ke sosmed Om Bro masing-masing...

Tinggalkan komentar