harga tmax dx 2018

Harga TMax DX 2018, Persis Seperti Perkiraan Sebelumnya

Motorisblog.com – Harga TMax DX 2018. Om Bro… Pada akhir tahun 2017 lalu Mtb pernah menuliskan perkara harga dan spesifikasi Yamaha TMax DX 530. Tapi pada saat itu belum ada angka yang gamblang mengenai harga pastinya. Yang ada baru perkiraan saja dimana berita dari Viva menyebutkan kisaran harganya akan berada di angka Rp300 jutaan.

Lantas, berapa sih harga pastinya…?

Ternyata perkiraan tersebut tepat adanya. Mtb mendapat informasi yang baru-baru ini menyebutkan bahwa Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah memasang harga TMAX DX 2018 dengan nilai Rp299,9 juta on the road. Mtb telusuri ke situs resmi Yamaha Indonesia, dan ternyata benar… harganya memang segitu.

Uwow…!! Motor para juragan ini, Om Om Bro…!! Motor horang kaya.

Deputy GM Marketing YIMM, Eddy Ang mengatakan pada detikOto, penyebab harga TMax di angka tersebut ialah karena ada kenaikan pajak barang mewah. Angka kenaikannya pun tidak kecil… hingga 50% dari yang semula hanya 75% menjadi 125% dari harga jual si motor.

harga tmax dx 2018

Sedikit mengulas… TMax DX menggunakan mesin 530 cc, dua silinder segaris, DOHC, empat klep dengan sistem pengabutan fuel Injection. Dan dengan mesin tersebut, TMax DX mampu memuntahkan power hingga 45 daya kuda/6.750 rpm. Sementara untuk torsi maksimum ialah 53 Nm/5.250 RPM.

Yamaha TMax diperkenalkan pada Maret 2017 lalu. Tapi dasar motor juragan… butuh waktu hingga 1 tahun untuk sampai pada tahap penjualannya, yakni hingga bulan Maret 2018 sekarang ini. Beda dengan motor-motor entry level yang hanya butuh waktu sebulan-dua bulan saja sejak di rilis hingga distribusi ke tangan konsumen.

Yamaha TMAX DX dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, di antaranya,

. Yamaha D-mode dengan 2 pilihan… Mode T untuk riding dalam kota, serta Mode S untuk mendapatkan performa terbaik,

. Cruise Control untuk turing atau perjalanan jarak jauh. Dengan fitur ini, saat kecepatan 50 km/jam, Om Bro bisa berkendara tanpa menggunakan trip gas. Tapi ingat… Om Bro harus tetap terjaga, jangan sambil tidur. Wkwkwkkk…!!

. E-adjustable windscreen dengan ukuran standar 142 cm dan posisi tertinggi hingga 155,5 cm,

. Traction control, ialah fitur untuk menghindari ban belakang menjadi slip sehingga Om Bro aman berkendara di jalanan basah. Tapi tentu tetap dalam batas wajar. Jangan Om Bro coba-coba menggunakan fitur ini pada genangan air sedalam 3 meter karena pasti akan tenggelam. Wkwkwkkw…!!

. Garansi 3 tahun (35.000 km) untuk gratis service, penggantian busi, filter oli serta filter udara. Ditambah lagi dengan fasilitas Emergency Service, Home Service, dan personal service.

Uwow…!! Benar-benar mongtor juragan…!!! (Mtb – Harga TMax DX 2018).

Tinggalkan Komentar