Harga Lexi Second Tahun Produksi 2018 Cuma Segini

Motorisblog.com – Om Bro! Harga Lexi second tahun produksi 2018 mengalami penurunan yang cukup tajam. Sangat jauh dari harga barunya.

Harga Lexi Second Tahun Produksi 2018

Pada akhir tahun 2018 lalu beberapa pedagang masih menjual motor Lexi second pada kisaran harga Rp18-19 jutaan. Tidak selisih jauh dari banderol barunya.

Betul Om. Saat itu Yamaha Lexi second masih belum banyak beredar, maka harga bekasnya pun masih relatif tinggi. Mepet ke harga barunya.

Yamaha Lexi STD 2018

Namun kini setelah sekira dua tahun masa edarnya, banderol Yamaha Lexi second 2018 melalui beberapa laman jual beli motor second ada yang sudah mencapai kisaran Rp12.5-13 jutaan saja. Sangat jauh dari harga barunya yang kini sudah lebih mahal dari baderol saat awal rilisnya.

Yamaha Lexi pertama rilis untuk pasar Indonesia pada awal 2018. Saat itu banderolnya Rp19 jutaan untuk versi terendah dan Rp22 jutaan untuk tipe tertinggi. Kini versi terendah Lexi mendapat setting harga Rp21 jutaan dan tipe tertingginya Rp26.9 jutaan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menempatkan Lexi ke dalam keluarga MAXI Yamaha, namun dengan kapasitas mesin yang relatif kecil.

Menurut YIMM, Lexi hadir lantaran Yamaha NMAX telah menjadi fenomena saat itu. Maka mereka memberikan pilihan baru dengan harga lebih terjangkau serta dengan konsep yang berbeda, yaitu konsep dek rata seperti skutik harian. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *