ninja zx 25r kawasaki ninja 250 fi 4 silinder 2019 my2020

Harga Kawasaki Ninja 250 4 Silinder 2019 My2020., Nggilani

Motorisblog.com – Om Bro…!! Setelah mejeng di Tokyo Motor Show (TMS).., samar-samar prediksi harga Kawasaki Ninja 250 4 silinder 2019 My2020 mulai nampak. Tapi sayangnya, penampakan tersebut cukup membuat Mtb merinding Om…

Yup… Ninja 250 4 silinder rilis di event pameran otomotif.., Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Hebatnya, rilis Kawasaki Ninja 250 4 silinder 2020 itu bukan hanya menggemparkan khalayak Jepang.., tapi juga menggemparkan dunia persilatan roda dua tanah air.

Kabar Ninja 250 4 silinder Tokyo Motor Show itu.., membuat calon konsumen di tanah air berbondong-bondong mengantri pesanan. Namun disayangkan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum membuka indent secara resmi. Bahkan pihak KMI menghimbau kepada calon konsumen untuk berhati-hati.

Melalui pernyataan khususnya.., Agen Pemegang Merk (APM) Kawasaki di Indonesia tersebut… menyatakan bahwa KMI belum membuka kran pemesanan Ninja 250 baru. Jadi, calon konsumen diminta untuk tidak terjebak jika ada dealer yang mengaku siap menerima pesanan. (Michael C Tanadhi. (Viva (30/10/2019)).

Harga Ninja 250 4 Silinder Terbaru

Menurut berita yang terciduk dari media Greatbiker, Ninja 250 baru bakal hadir dalam dua versi… Yaitu versi standar dan varian yang lebih tertinggi.

Ngeri-nya Om… Selisih harga Ninja 250 4-silinder, jauh pisan dibanding versi 2-silindernya.

Ninja 250 4-silinder diprediksi bakal punya banderol senominal Rp95 jutaan untuk versi standar. Sementara untuk versi di atasnya.., banderolnya disinyalir bakal menyentuh angka Rp115 jutaan.

Ngeri ya Om…

Bandingkan dengan Ninja 250 2-silinder yang saat ini dipasarkan dengan kisaran harga Rp62 jutaan.

Om Bro…!! Event Tokyo Motor Show menjadi salah satu ajang bagi produsen otomotif Jepang untuk memamerkan produk-produk barunya.

Salah satu pabrikan yang memanfaatkan momen tersebut adalah Kawasaki. Iya Om… Kawasaki memamerkan Ninja ZX-25R edisi baru yang di Indonesia dikenal sebagai Ninja 250.

Ubahan paling besar yang diusung ZX-25R adalah mesinnya… Dari semula 2-silinder menjadi 4-silinder.

Selain mesin, ubahan juga diberikan pada suspensi depan.

Suspensi depan ZX-25R menggunakan model Separate Function Fork – Big Piston (SFF-BP). Suspensi model ini diklaim baru pertama kali disematkan pada lini produk sport Kawasaki.., dengan kapasitas mesin 250cc.

Kelebihan SFF-BP adalah redamannya yang jauh lebih halus dibanding suspensi konvensional.

Sekilas Spesifikasi Kawasaki Ninja 4 Silinder 250cc

Belum ada informasi yang gamblang perkara performa mesin 4-silinder ZX-25R… Namun pihak Kawasaki memastikan torsinya jauh lebih besar di putaran bawah-menengah. Sementara untuk tampolan power.., efektifnya akan dirasakan pada rpm tinggi. (Mtb).

Makasih udah singgah... Jika bermanfaat, monggo di share ke sosmed Om Bro masing-masing...

Tinggalkan komentar