Harga Helm Arai murah? Tengok Dulu Daftar Harganya Berikut Ini

Motorisblog.com – Harga helm Arai murah? Om Bro…!! Helm asal Jepang ini punya popularitas tinggi di kalangan bikers. Tapi yang namanya brand besar tentunya juga sejajar dengan harganya. Istilah orang Jerman itu, “ono rego, ono rupo”. Wakakakkakak…!! Jerman bagian mana itu?

Sebenarnya ada banyak juga merk helm populer yang lain, semisal AGV dan Nolan dari Italia, Shoei dari Jepang hingga KYT dari Indonesia. Jadi, Arai itu hanya salah satunya.

Di ciduk dari Otomotifnet.com, kali ini Mtb akan suguhkan daftar harga helm Arai berdasarkan sumber distributor resminya. Dan karena helm-helm Arai yang Mtb bahas disini adalah untuk pasar Indonesia, maka dia pun sudah bersertifikasi SNI.

harga helm arai murah

Om Bro…!! Salah satu kelebihan helm Arai dalam penjualannya adalah adanya garansi selama 5 tahun. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Arai tidaklah main-main dengan mutu produk.

Menurut Antonio Sabato, yakni Sales Supervisor Prime Gears yang berlokasi di Jl.RC.Veteran No.162, Bintaro, Jakarta Selatan, harga helm Arai cukup bervariasi. Kisarannya mulai dari Rp2 jutaan hingga belasan juta rupiah untuk beberapa seri terbatas. Dan berikut ini beberapa daftar harganya,

. Arai Classic – Rp2,7 juta~Rp5,2 juta,

. Arai Halfface – Rp6,5 juta~Rp7,8 juta,

. Arai RX-7X – Rp7,8 juta~Rp8,8 juta,

. Seri terbatas – Rp9 jutaan~Rp15 jutaan,

. Quantum – Rp5,9 juta~Rp6,9 juta,

. Astral X – Rp7,6 juta,

. Vector X – Rp7,5 juta,

. Tour Cross – Rp7,8 juta. (Mtb – Harga helm Arai murah?)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: