Kisaran Harga Bekas Panther Grand Touring 2013 dan 2012

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Harga bekas Panther Grand Touring 2013 masih tergolong stabil meskipun tidak ada patokan kisaran banderol yang pasti. Pasalnya, Isuzu Panther sekarang tengah banyak peminatnya, sementara stock unit dipasaran langka.

Advertisement

Langkanya peredaran Panther di pasaran mobil bekas bukanlah karena jumlah populasinya yang amat sedikit, tapi lebih karena jarangnya pemilik Panther yang mau menjual mobilnya tersebut. So… ini menjadi indikasi bahwa Panther memiliki keistimewaan tersendiri bagi penggemarnya.

…meskipun sejak tahun 2013 lalu, Panther tidak pernah mendapat ubahan yang berarti, dan hingga kini pun desainnya masih tetap tampak jadul.

Nah, karena banyak yang enggan menjual itulah harga Panther bekas tidak memiliki patokan yang pasti. Namun begitu, ada dua informasi yang Mtb kira bisa dijadikan sedikit acuan…

Pertama ialah harga bekas Panther Grand Touring 2012 yang pernah terjual seharga Rp155 juta (Ridwan, Pemilik Showroom Mobil Bekas ‘Cemerlang’, Jakarta Timur),

Advertisement
dan yang kedua ialah harga second Panther Grand Touring 2013 yang masih diatas Rp170 juta. (Tedi, Pemilik salah satu Showroom Mobil Bekas di MGK, Kemayoran) – (Kompas, 27/1/2019).

Menariknya, Panther Touring 2012 yang disebutkan diatas, dikatakan sebenarnya telah memiliki poin minus dibagian kaki-kaki. So… Ini menunjukkan bahwa “Rajanya Diesel” yang dimasa lalu pernah menjadi bebuyutan Toyota Kijang itu memang benar masih sangat stabil harganya.

Dalam hal transmisi, varian Panther yang banyak dicari dalam status “janda” ialah tipe manual. Alasannya karena tipe matic dianggap kurang bertenaga, dan konsumsi bahan bakarnya boros. (Mtb).

Penjualan Isuzu Panther 2018 Merosot, Elf Raih 70% Market Share

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *