Gojek Masuk Singapura, Tarif Lebih Murah dari Grab

Motorisblog.com – Om Bro…!! Dalam rangka ekspansi bisnisnya, Gojek masuk Singapura dengan tarif promo yang jauh lebih murah dibanding Grab. Tapi itu hanya tarif promo selama program beta alias masa uji coba.

Bagaimana dengan tarif normalnya…??

Gojek ke Singapura dengan program diskon SGD5 untuk dua perjalanan pertama. Namun disana ada tarif dinamis yang mengikuti jam sibuk saat permintaan tinggi.

Yup, seperti pula ketika Grab masuk Indonesia, Gojek ekspansi ke Singapura pun dengan membawa program promo untuk menarik minat konsumen.

Hokeh, berikut ini detail tarif Gojek di Singapura untuk saat ini,…

Diciduk dari Coconuts, Gojek baru saja merilis versi beta di di Singapura (29/11/2018) dengan tarif promo yang lebih murah dibanding Grab. Promo tersebut ialah berupa diskon sebesar SGD5 untuk dua perjalanan pertama.

Bagaimana dengan perjalanan ketiga dan seterusnya…??

Ternyata tetap masih lebih murah., …tapi ada dynamic pricing dimana tarifnya akan otomatis naik di jam sibuk ketika ketika banyak permintaan dari konsumen.

Dan sekali lagi, …tarif tersebut hanyalah tarif promo untuk beberapa minggu saja. Setelah itu, tarif dasar Gojek akan menjadi SGD2,7 dengan penambahan 65 sen/km.

Bagaimana dengan tarif Grab??

Disana tarif dasar Grab adalah SGD2,5 dengan penambahan 50 sen/km. Tampak lebih murah dari Gojek ya Om…?? Tapi rupanya Grab punya time charge sebesar 16 sen/menit. Yang artinya, jika jalanan macet maka tarif Grab akan jadi lebih mahal. Seperti tarif argo taksi konvensional.

…mirip tarif Uber semasa masih ada di Indonesia, dulu…

Perkara layanan Gojek di Singapura, saat ini baru tersedia di bagian timur, pusat, dan selatan Singapura saja. Itu pun masih dengan prioritas pengguna layanan bank DBS. Setelah selesai versi beta, barulah layanan Gojek akan menerima pesanan umum. (Mtb – Gojek masuk Singapura).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: