Gambar Toyota HiAce Baru Terciduk Tengah Uji Jalan

Motorisblog.com – Sebagian dari Om Bro sekalian mungkin ada yang merasa asing pada judul tulisan ini,… Gambar Toyota HiAce baru. Utamanya bagi Om Bro yang belum begitu dalam mengenal dunia persilatan roda empat.

Yup… HiAce memang bukan mobil keluarga sehari-hari,… jadi tidak cukup dikenal. Kalau di Indonesia paling ada yang pakai juga perusahaan-perusahaan, misale saja perusahaan travel atau pun yang sejenisnya.

Lah iya… Toyota HiAce memang mobil penumpang bermuatan banyak alias minibus yang kapasitasnya bisa menampung 10 hingga 16 orang.

Nah, baru-baru ini situs Carlist menebar berita bahwa mobil Van Toyota HiAce baru terciduk kamera ketika tengah melakukan uji jalan di Argentina. Belum jelas juga sih, …apakah mobil tersebut itu HiAce atau bukan. Tapi wujudnya memang mirip.

Dan seperti biasa, selaiknya mobil uji coba, spyshoot tersebut juga memerlihatkan si mobil yang melaju dengan sekujur tubuhnya dilapisi warna kamuflase.

Kemudian jika benar mobil tersebut adalah Toyota New HiAce, maka ada tambahan informasi lain bahwa seri terbaru HiAce nantinya akan mengusung kompartemen mesin yang lebih luas. Indikasinya Toyota telah memindahkan mesin yang semula berada di bawah jok menjadi di area depan.

Dengan posisi mesin seperti itu, maka dapat dipastikan ruang kaki penumpang akan jadi lebih lega, serta driver bakal lebih nyaman dan aman.

Konon pada seri terbarunya nanti, HiAce akan menggunakan mesin diesel 2.400cc. Selebihnya jika tidak ada aral melintang, minibus seharga Rp500 jutaan tersebut akan mulai beredar di Jepang pada tahun 2020 nanti. (Mtb – Gambar Toyota HiAce baru).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: