Gambar Suzuki Bandit 150 versi Touring dengan Aksesoris Resmi

Motorisblog.com – Gambar Suzuki Bandit 150 versi Touring – Om Bro…!! Pada postingan kemarin, Mtb sudah mengulas detail spesifikasi, filosofi dan sanggahan PT SIS. Sanggahan yang merupakan penjelasan akan beberapa komentar miring terhadap GSX150 Bandit.

Om Bro… Pada sesi Product Information Suzuki GSX150 Bandit yang digelar oleh PT SIS dua hari lalu, selain hanya memberikan penjelasan lebih dalam tentang Bandit 150 ini, SIS juga memamerkan dua versi Suzuki Bandit 150 yang telah dilengkapi dengan aksesoris touring.

Meski keduanya mengusung judul yang sama, yakni “Touring”, namun ada perbedaan dalam hal kelengkapan aksesorisnya.

Pada versi full touring, aksesorisnya lebih lengkap. Sementara untuk versi yang satunya lagi, tampilannya lebih simple. Yaitu hanya menambahkan dua tas yang disinyalir dari merk 7 Gear Indonesia.

gambar suzuki bandit 150

Satu tas menempel pada bagian depan (Tank Bag) dan satu lagi dipasang dibagian buritan (Tail Bag).

gambar suzuki bandit 150

Sementara itu, pada GSX150 Bandit versi full touring dilengkapi dengan aksesoris yang lebih lengkap yang mendukung akomodasi perjalanan jarak jauh.

Om Bro… Sejatinya aksesoris-aksesoris pada Suzuki Bandit 150 tidaklah benar-benar baru. Pasalnya, perangkat-perangkat tersebut sebelumnya sudah di aplikasikan pada Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

WindShield

gambar suzuki bandit 150

Aksesoris yang pertama adalah Windsheild.

Seperti yang barusan Mtb sebutkan di atas, Windshield Bandit 150 bentuknya mirip dengan kepunyaan GSX-S150 versi Touring.

Windshield dipasang menggunakan tiga posisi baut. Dua di kiri-kanan yang menempel pada batang kaca spion, dan satu di tengah, pada batok lampu.

Wheel Stripe

gambar suzuki bandit 150

Sebagai pemanis, Suzuki juga memberikan stiker pada bagian velg dengan aksen warna putih kecoklatan dan merah.

Tank Pad & Fuel Pad

gambar suzuki bandit 150

Tak ketinggalan, tangki BBM dan tutup tangkinya pun diberi pemanis yang sekaligus melindungi tangki dari terjadinya goresan.

Hand Guard

Pelindung tangan dengan dengan braket alumunium yang dipasang menggunakan dua buah baut L. Sementara bagian pelindungnya berbahan Plastik PE tanpa tulang logam.

Soft Side Bag

gambar suzuki bandit 150

Seperti aksesoris lainnya, bag samping ini juga sama dengan aplikasi di GSX-S150 Touring Edition.

Braket penyangga Side Bag Bandit 150 cukup kekar. So… tidak takut meletot untuk membawa beban saat perjalanan touring. (Mtb – Gambar Suzuki Bandit 150 versi Touring).

Tinggalkan Komentar