trojan konco deklarasi online banjar

Fitur Baru Aplikasi Grab Driver, Bisa Telepon Tanpa Pulsa

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Pada saat artikel ini ditulis, fitur baru aplikasi Grab Driver yang Mtb maksud belumlah efektif di area onbid Mtb. Tapi biasanya, ketika sudah ada notifikasi di aplikasi, maka tak lama kemudian layanan terbaru itu akan diluncurkan.

Advertisement

Yup… Fitur baru di aplikasi Grab Driver yang Mtb maksud ialah fitur panggilan tanpa menggunakan pulsa, melainkan menggunakan data koneksi internet.

Jadi lebih hemat Om… Jika sewaktu-waktu chat kita pada penumpang lambat dibaca, Om Bro bisa langsung menelfon penumpang tanpa harus keluar pulsa ekstra.

Grab menyebut fitur ini dengan istilah ‘Telepon Hemat‘.

Terus, bagaimana cara menggunakan fitur terbaru aplikasi Grab Driver ini…??

Simple Om… Pada tampilan terbaru aplikasi Grab, tombol telfon di baris bawah-kiri akan secara otomatis berubah nama menjadi ‘Panggilan Gratis‘. Jadi, ketika ada order masuk, Om Bro hanya tinggal menekan tombol tersebut untuk menelepon penumpang.

Advertisement

Namun ada syarat untuk bisa mendapatkan fitur Telepon Hemat di aplikasi Grab, yaitu bahwa aplikasi driver dan aplikasi penumpang, keduanya harus sama-sama sudah update ke versi terbaru.

Selain itu, koneksi internet punya Om Bro pun harus mumpuni. …karena jika sistem aplikasi menilai koneksi internet Om Bro tidak bagus, maka tombol ‘Telepon Gratis‘ pun tidak akan muncul.

Demikian juga jika aplikasi milik penumpangnya belum di update ke versi yang terbaru.

Pamungkasnya,… jika koneski internet Om Bro buruk, maka secara otomatis sistem aplikasi akan memberikan pilihan panggilan telepon biasa (menggunakan pulsa). Yaitu melalui tampilan seperti yang telah ada sekarang ini. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *