Download Aplikasi Redbus, Booking Tiket Online Tanpa Repot Antri

Motorisblog.com – Om Bro…!! Teman Mtb memang rupa-rupa. Ada yang pecinta kereta api, ada yang pecinta bus, lah kalau pecinta motor sih sudah jelas banyak. Nah, saking sukanya pada bus, salah satu kawan Mtb sampai ada sharing download aplikasi Redbus untuk cara pesan tiket secara online.

Yup… Redbus adalah aplikasi booking bus yang tersedia di Playstore yang bakal memudahkan Om Bro sekalian untuk memesan tiket bus terbaik secara online tanpa harus repot antri di terminal atau pun di agen PO.

Secara lengkap sih Mtb belum punya review aplikasi ini… tapi pas Mtb intip di Playstore, tampaknya cara menggunakan aplikasi Redbus tidaklah sulit. Bahkan pilihan pembayarannya pun beragam, …mulai dari credit card, debit card, dan m-banking.

Dan menariknya, selain hanya memilih bus, Om Bro juga dapat memilih tempat duduk sesuai kehendak sehingga bakal menambah pengalaman yang menyenangkan selama dalam perjalanan.

Telah ada beberapa PO yang bekerjasama dengan Redbus untuk transportasi antar kota, serta antar kota antar provinsi (AKAP), diantaranya ialah Sinar Jaya, Pahala Kencana, Lintas, Xtrans, Nusantara, dan Sumber Alam. Sayang sekali belum ada kerjasama dengan Budiman, Damri dan Bus Bandara…

Saat ini Redbus baru memiliki layanan di Pulau Jawa saja, dan tengah terus di kembangkan dengan target kerjasama lebih dari 200 PO dan 200 ribu kursi AKAP dan shuttle bus ke berbagai tujuan di Indonesia.

Pamungkasnya,… bagi Om Bro penggemar bus, tinggal download aplikasi Redbus bae di Playstore. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: