Diskon DP Motor Yamaha di Moladin Hingga 73%

Motorisblog.com – Diskon DP motor Yamaha di Moladin. Om Bro…!! Tahu Moladin? Kalo ngga tahu, Om Bro yang pake handphone Android, cari deh di Playstore. Moladin adalah platform jual-beli motor online pertama dan terbesar di Indonesia yang aplikasinya dapat Om Bro download bagi ponsel smartphone.

Om Bro… Baru-baru ini dikabarkan bahwa Moladin baru saja menerima suntikan dana sebesar US$1,2 juta (sekira Rp17,1 Milyar) dari East Ventures Indonesia, Berjaya Group Malaysia dan Ethos Partners Singapura.

Apa pentingnya informasi tersebut bagi Om Bro sekalian?

Penting… Karena dengan adanya suntikan dana tersebut, sekarang jadi ada program diskon DP motor Yamaha di Moladin. Tidak tanggung-tanggung, diskonnya hingga 73% untuk beberapa motor Yamaha. Iya… tidak semua tipe, tapi barangkali salah satunya ada model favorit Om Bro sekalian. Betul?

Kenapa harus 73%?

diskon dp motor yamaha
Aplikasi Moladin

 

Karena Moladin memberikan diskon tersebut dalam rangka menyambut Dirgahayu RI yang ke 73 pada 17 Agustus 2018 nanti. Tapi, meskipun programnya HUT RI, tidak berarti programnya hanya berlaku di tanggal 17 saja. Promo ini berlaku mulai dari 17 Juli hingga 31 Agustus 2018. Lumayan panjang tuh waktu promonya, Om Bro…

Om Bro…!! Sejujurnya, kalau orang-orang seperti Mtb sih tidak mudah tergiur oleh program promo bla-bla-bla… Yang namanya bisnis, apa pun judul promonya, tetap semua itu hanya strategi. Entah itu bunga kreditnya di naikkan, atau pun cara-cara lain. Yang intinya, perusahaan tetap untung banyak. So… Mtb sih dalam membeli atau pun kredit sesuatu apa pun, patokannya pada kebutuhan, selera dan kemampuan finansial.

Tapi… ada kalanya program diskon seperti itu pun memiliki manfaat besar bagi kita, Om Bro… Contoh saja, waktu Mtb mau ambil kredit rumah, dulu, Mtb cari yang DPnya rendah dan punya promo bla-bla-bla yang cukup terjangkau. Mtb paham bahwa sebenarnya biaya notaris, akta dan lain-lain yang (katanya) saat itu gratis, sebenarnya hanya ditambahkan saja ke harga si rumah. Ya ngga apa-apa… artinya kan segala biaya tersebut jadi Mtb bayar dengan cara dicicil didalam angsuran bulanan. Jadi tidak terasa berat. So… Mtb kan jadi bisa kredit rumah dengan dana yang terbatas saat itu.

Nah… Begitu pun dengan kredit motor. Meskipun kita tahu bahwa semua itu hanya strategi, hanya dibolak-balik saja posisi uangnya, tapi (misalnya) saat ini Om Bro tengah urgent, butuh akan motor tapi dana lagi cekak, kan bisa tuh memanfaatkan promo diskon semacam itu.

Begitu lho maksudnya, Om Bro… Jadi bukan berarti Mtb mengiming-imingi Om Bro sekalian dengan judul diskon…

Hokeh… Kita kembali ke Moladin…

Selain hanya untuk program diskon DP motor Yamaha, Moladin jiga mengalokasikan dana segar tersebut untuk pengembangan bisnisnya dalam pelayanan yang lebih baik dan lebih banyak kepada konsumen. Bukan hanya di wilayah Jabodetabek saja, tapi hingga ke seluruh pulau Jawa dan Sumatera. Dalam kata lain, ekspansi pasar, gitu lah kira-kira.

Selain ekspasni pasar, Moladin juga membangun tim internal yang lebih kuat serta mengembangkan berbagai fitur baru didalam aplikasinya.

Semua pengembangan tersebut tak lain bertujuan untuk memberikan berbagai kemudahan kepada konsumen dan memperkuat kerjasama dengan dealer, leasing company, bahkan nantinya menyasar UKM yang bergerak dibidang otomotif.

So, fokus layanan kepada konsumen tertarget dalam hal kenyamanan, keamanan dan kecepatan…

Moladin didirikan pada bulan November 2017 oleh Jovin Hoon dan Mario Tanamas dan telah bekerjasama dengan berbagai brand motor di Indonesia. Pendapatan penjualan terus berkembang dikisaran 20%-30% perbulannya dengan nominal saat ini telah mencapai US$1 juta.

Moladin telah menjual lebih dari 700 motor ke berbagai wilayah di Jabodetabek.

Diskon DP motor Yamaha di Moladin

Moladin menyebutnya sebagai “Promo Merdeka” dengan besaran diskon DP hingga 73% untuk berbagai varian motor Yamaha selama periode 17 Juli-31 Agustus 2018.

Motor apa sajakah itu?

Berikut ini daftar diskonnya,

1. YAMAHA SOUL GT 125 AKS SSS, DP mulai dari Rp489.000,

2. YAMAHA AEROX STANDAR, DP mulai dari Rp900.000,

3. YAMAHA YZF-R15 2018, DP mulai dari Rp1,1 juta,

4. YAMAHA SOUL GT 125 AKS, DP mulai dari Rp489.000,

5. YAMAHA MIO M3 125 AKS, DP mulai dari Rp432.000,

6. YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125, DP mulai dari Rp486.000,

7. YAMAHA AEROX S, DP mulai dari Rp1,1 juta,

8. YAMAHA FINO 125 PREMIUM & FINO 125 SPORTY, DP mulai dari Rp489.000,

9. YAMAHA FINO 125 GRANDE, DP mulai dari Rp513.000,

10. YAMAHA MIO M3 125 AKS SSS, DP mulai dari Rp459.000,

11. YAMAHA LEXI STANDAR, DP mulai dari Rp900.000,

12. YAMAHA LEXI S, DP mulai dari Rp1,1 juta.

Demikian… untuk lebih lengkapnya, Om Bro dapat menuju ke moladin.com/17-agustus . (Mtb – Diskon DP motor Yamaha di Moladin).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: