Datsun Redi Go Terbaru 2019 Update Tampilan dan Fitur Keamanan

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Datsun Redi Go terbaru versi 2019 dikabarkan tengah dalam persiapan di India. Ubahannya masuk ke dalam kategori facelift dengan update pada sisi tampilan dan fitur keamanan.

Advertisement

Yup… Diciduk dari Indianautosblog, mobil baru murah Datsun Redi Go bakal mengaplikasikan kantung udara untuk pengemudi pada semua varian yang tersedia, …disamping juga penggunaan anti-lock braking system (rem ABS) berpelengkap Electronic Brakeforce Distributions (EBD), serta fitur pengingat sabuk pengaman dan sensor parkir.

Datsun Redi Go baru menggunakan platform CMF-A seperti yang digunakan pada Renault Kwid. Namun tentunya dengan beberapa ubahan struktur supaya sesuai standar uji tabrak.

Advertisement

Di sektor dapur pacu, Redi Go menggunakan mesin bensin 3 silinder berkapasitas 800cc dan 1.000cc 5 speed manual transmision, …serta tambahan pilihan transmisi otomatis khusus untuk varian 1.000cc.

Belum ada informasi harga mobil Datsun Redi Go baru 2019 tersebut. Namun yang pasti Redi Go akan tetap menempati segmen entry level. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *