Lexi juara customaxi 2020 region medan

Daftar Juara Customaxi 2020 Region Medan Putaran Ketiga

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Putaran ketiga Customaxi 2020 region Medan telah usai digelar pada Sabtu (22/2/2020) di Plaza Medan Fair, Kota Medan, Sumatera Utara. Hasilnya, ada 29 pemenang termasuk 5 juara yang berhak maju ke babak Grand Final.

Advertisement

Event bertajuk Customaxi x Yamaha Heritage Built disebut sangat menarik perhatian para pecinta modifikasi dari Kota Medan dan sekitarnya. Kompetisi ini diikuti oleh ratusan peserta dimana 95 diantaranya berkesempatan untuk memamerkan hasil karya modifikasinya masing-masing.

Antusiasme masyarakat Medan sangat luar biasa. Hasil karya yang ditampilkan pun memuat nilai kreativitas tinggi… dan bisa dijadikan referensi bagi setiap konsumen motor Yamaha yang ingin memodifikasi tunggangannya sesuai dengan karakter mereka masing-masing, dengan tetap mengedepankan unsur keamanan serta kenyamanan berkendara. (Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) – via press release (28/2/2020)).

Sentuhan kreasi para modifikator pada Customaxi Medan 2020 menghadirkan karya yang unik. Beragam konsep dan tema yang menarik telah berhasil mereka suguhkan demi meningkatkan nilai estetika kendaraan tunggangannya.

Juara Customaxi 2020 Region Medan Putaran Ketiga

Ada 29 pemenang termasuk 5 finalis dari berbagai kelas yang lolos pada Customaxi 2020 region Medan pada putaran ketiga ini, yaitu:

1. Kiki Rangkuti dari RMK Garage (Masterclass Yamaha XMAX)

Xmax juara customaxi 2020 region medan

2. Rendra dari SRK Motorworks (Masterclass Yamaha Nmax)

Modifikasi yamaha nmax hitam merah

Konsep yang diusung oleh Rendra mengarah pada gaya full racing dengan Airbrush bertema Laguna Seca… mirip seperti helmet pembalap MotoGP, yang dipadu penggunaan Kevlar karbon.

Aura racy-nya terexpose melalui konstruksi kaki-kaki depan yang mengaplikasikan suspensi USD… sedangkan sistem pengereman depan-belakang memakai disc brake.

Tampahannya, knalpot racing R25 pun disematkan disana.

Modifikasi Yamaha Nmax Hitam Merah Ini Masuk Final

3. Edy Gunawan dari SRK Motorworks (Masterclass Yamaha Aerox 155)

Modifikasi yamaha aerox 155 vva

Modifikasi yang diusung Edy Gunawan terinspirasi dari motor Fabio Quantararo dari team Petronas MotoGP. Maka konsep yang dibawa Edy pun full fairing dengan konstuksi buritan lancip alias tajam dan tampak slim.

Advertisement

Suspensinya menggunakan USD kepunyaan Xabre sehingga sektor kaki-kaki tampak gagah. Ditambah lagi dengan perangkat canggih berupa rear camera dan alat pengukur tekanan ban berteknologi bluetooth yang dinamakan TPMS.

Modifikasi Yamaha Aerox 155 VVA Juarai Customaxi Medan

4. M. Yasser dari SRK Motorworks (Masterclass Yamaha Lexi)

Lexi juara customaxi 2020 region medan

M. Yasser membawa konsep ‘Street Fashion’ pada Lexi miliknya. Perpaduannya menggabungkan pola racing dengan kesan dinamis yang dapat terlihat dari tema airbrush pada sekujur body si motor.

Yup… Airbrush-nya bergaya batik dengan paduan carbon kevlar di bagian part body dalam.

Usungan kesan Racing pada modifikasi ini tampak di bagian knalpot, swing arm, ban, penggunaan stang jepit dan suspensi Up Side Down.

Modif Lexi 125 Ada yang Sudah Ready dari Dealer Resmi Yamaha, Uwow…!!

5. Novriyandi Tari Fahlevy dari TWBW Workshop (All New XSR155)

Xsr155 juara customaxi 2020 region medan

All New XSR 155 menjadi kelas baru di ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built

Konsep modifikasi yang dibawa Novri condong ke arah Scrambler. Ubahannya tidak ekstrim sehingga si motor tetap dapat digunakan untuk alat transportasi harian yang aman dan nyaman.

Fokus ubahan dilakukan Novri pada aplikasi ban dual pupose yang lebih lebar… juga penambahan stripping minimalis dan penggunaan knalpot custom agar tampak lebih gahar dan cocok dengan stang fatbar yang lebar.

Aura scramblernya tampak mengangkat dengan rombakan spakbor yang lebih tinggi.

Daftar Aksesoris Yamaha XSR 155: Ada Paket Juga

Pamungkasnya, kelima pemenang tersebut diatas berhak melaju ke Grand Final pada 18 April 2020.

Selain melomba-kan motor-motor modifikasi, Customaxi x Yamaha Heritage Built juga menyuguhkan beragam aktivitas lain, diantaranya:

  • Donor darah
  • Kompetisi tik-tok
  • Aksi freestyle
  • Penjualan unit baru
  • Gerai aksesoris
  • Test ride produk Yamaha Freego, All New XSR 155 dan All New NMAX 155 2020

(Mtb).

Modifikasi Motor Xmax 250 Jadi Motornya Rossi

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *