honda cb190tr 2019 china

CB190TR Honda Scrambler 2019, Retro Modern Nan Ganteng

Motorisblog.com – Om Bro…!! Neo retro modern Honda Scrambler 2019 CB190TR selesai rilis di China. Dan sesuai dengan judulnya, ia mengusung gaya neo-retro, yakni gabungan desain retro dengan teknologi modern yang telah ada dijaman now… Salah duanya tampak dari bentuk lampu utama dan kaca spion dimana dua-duanya sama-sama membulat…

Itu untuk judul retro-nya…

Sementara untuk memenuhi judul modern, area kokpit CB190TR dilengkapi dengan consol instrumen digital… Consol intrumen yang memuat indikator bahan bakar, tachometer, speedometer, indikator gigi percepatan, odometer dan jam. Juga terdapat socket USB pengisi daya gadget di sisi kiri area consol.

Di bagian bodi, desain tangkinya tampak berotot… Sementara pada shround-nya terdapat lubang air intake…

honda cb190tr 2019 china

Model joknya double menyambung,, yaitu satu jok untuk tempat duduk rider dan boncenger sekaligus.

Desainnya joknya mendatar khas gaya scrambler.

Di area buritan, lampu belakangnya telah berteknologi LED. Sedangkan dudukan plat nomor belakang menggantung di roda belakang, menyatu dengan mudguard.

Di kaki-kaki depan, suspensinya menggunakan model shock terbalik alias upside down alias USD. Sedangkan di kaki-kaki belakang, suspensinya menggunakan model monoshock.

Pada sektor keamanan, remnya menggunakan piringan / cakram pada kedua rodanya… Sementara di bagian dapur pacu, mesinnya single silinder berkapasitas 184cc dengan power maksimum sebesar 16 dk. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: