Penyebab Harga NMax Bekas Lebih Stabil dari PCX

harga nmax bekas lebih stabil

Motorisblog.com – Kenapa harga NMax bekas lebih stabil dari PCX? Sebenarnya ini bahasan lama. Cocoknya dibahas pada pertengahan tahun 2017 lalu dimana belum ada kepastian akan kelahiran Honda PCX lokal. Namun, karena saat ini Honda PCX lokal belum terlihat performa pasarnya, maka Mtb rasa bahasan ini masih relevan. Mtb merasa diingatkan saat ada salah satu pembaca blog ini yang menanyakan hal tersebut. Penasaran, Mtb cari informasi kesana kemari dan ternyata benar… harga NMax bekas lebih stabil dari PCX. Nah, yang jadi pertanyaan adalah, “kenapa?” Apa sebabnya bisa seperti itu? Kemudian,…

Read More

Penjualan Sepeda Motor 2017 Lokal dan Ekspor

penjualan sepeda motor 2017

Motorisblog.com – Om Bro…!! Meski telat, Mtb tetap menyajikan data penjualan sepeda motor 2017, baik itu pasar lokal dan export. Mohon maklum, Om Bro. Sebulan terakhir ini Mtb benar-benar disibukkan dengan aktifitas Mtb yang baru, yakni driver ojek online. Sebenarnya, Mtb terjun ke dunia transportasi online bukan karena Mtb kekurangan uang. Tapi karena Mtb butuh beli beras dll. Wakaaakakakak…!! Bingung? Nggak usah dipikirin, Om Bro. Mtb emang suka ngaco kalo lagi kecapean. Xixizixi…!! Kita ke TKP… Penjualan sepeda motor 2017 Menurut informasi yang Mtb tangkap, rupanya target penjualan AISI untuk…

Read More

Harga NMax Non ABS dan ABS, Masalah Upping Price oleh Sales Nakal

harga nmax non abs

Motorisblog.com – Om Bro…!! Perkara harga NMax non ABS dan ABS yang seringkali dinaikkan oleh oknum sales, sekarang ada penyelesaiannya. Setidaknya begitu menurut pengalaman salah satu konsumen dalam artikel di warungnya Lek Iwb. Konsumen tersebut bernama Bagus. Kang Bagus ini men-share pengalamannya perkara kasus upping price Yamaha NMax 155. Dan hebatnya, kali ini tim khusus Yamaha terjun langsung kelapangan untuk menyelesaikan kasus tersebut. Kang Bagus mendapatkan kelanjutan atas pengaduannya ke layanan Yamaha Contact Center. Kronologisnya kira-kira begini… Pada hari Sabtu, 30 Desember 2017, Kang Bagus beserta istri menyambangi dealer Yamaha.…

Read More

13 Motor Termahal di Dunia dan 5 Motor Termahal di Indonesia

Motor termahal di dunia

Motorisblog.com – Om Bro…! Kalau orang sekelas Mtb nih ya, membaca berita motor termahal di dunia… yang ada cuma heran yang seheran-herannya. Jangankan didunia, bahkan motor termahal di Indonesia pun sudah mengerikan bagi Mtb. Emang kayak gimana sih rasa menunggangnya sampai-sampai harganya keluar dari nalar Mtb? Wkwkwwkkk…!! Tapi ya… kalau bicara hobi memang tidak bisa diganggu gugat. Hal yang menurut kita tidak masuk nalar, bagi golongan yang kekayaannya tak terhingga, jelas bukanlah suatu aral yang melintang. Uang bukanlah masalah demi suatu kepuasan. Ya sudah, kita langsung ke TKP saja… Motor…

Read More

Tidak Perlu Lagi Solusi Shock NMax, Sekarang Sudah Empuk dari Pabriknya…

Motorisblog.com – Om Bro… Sepertinya bahasan mengenai Yamaha NMax belum jua mereda, termasuk perkara perubahan pada beberapa bagian versi facelift 2018 yang salah satunya berada pada sektor suspensi aka Shock NMax. NMax merupakan motor skutik premium yang cukup fenomenal di Indonesia. Pasalnya, sejak pertama mengaspal dibumi pertiwi ini, NMax (yakni sejak 2015 hingga Oktober 2017) penjualannya telah melampaui angka 560,000 unit didalam negeri dan 140,000 unit ke pasar ekspor. Lalu bagaimana setelah kelahiran All New Honda PCX aka PCX Lokal 2018 beberapa hari lalu? Mengingat pada versi lama, NMax mendapat…

Read More

PCX Lokal 2018 vs NMax Facelift 2018, PCX Kalah Dimensi…!!

Motorisblog.com -PCX Lokal 2018 vs NMax Facelift 2018. Assalamu’alaikum, Om Bro… Kemana aja baru nongol lagi? Hihihi…!! Padahal Mtb yang baru nongol lagi. Kali ini Mtb akan ajak Om Bro sekalian untuk komparasi data teknis PCX Lokal 2018 vs NMax Facelift 2018. Akhirnya… Setelah bergaung selama puluhan tahun, kali ini Honda benar-benar melahirkan PCX lokal. Hauaha…!! Padahal umur PCX belum ada sepuluh tahun. Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis PCX lokal atau yang dinamakan All New PCX 2018 pada 13 Desember 2017 lalu. Hanya selang 4 hari setelah Yamaha…

Read More