motor listrik gesits

Cara Pesan Motor Gesits Sebelum Mulai Produksi Massal

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Meski belum resmi rilis, belakangan ini sudah beredar kabar tentang cara pesan motor Gesits bagi Om Bro sekalian yang berminat menunggang motor listrik karya anak bangsa tersebut.

Advertisement

Yup… Gesits Garansindo telah mempersilahkan pada kita sekalian untuk melakukan pemesanan online melalui situs www.gesits.co.id
. Tapi pastikan ejaannya ya Om… gesits… ada huruf ‘s’ di belakangnya. Soale kalau kurang huruf ‘s’ (gesit), itu masuknya ke situs lain.

Lah iya… ada situs lain yang sama, bahkan sama-sama pakai ekstensi .co.id . Jadi benar-benar hanya beda huruf ‘s’ saja. Jadi Om Bro pastikan ejaannya benar-benar tepat.

Tapi ada sayangnya… web motor Gesits pun sepertinya belum maksimal. Barusan ini Mtb cek pakai HP, Mtb ngga nemu panduan ke arah pemesanan motornya. Entah… mungkin webnya belum mobile friendly…?? Mtb ngga ada komputer atawa laptop sih,… jadi ngga bisa cek tampilan desktopnya.

Om Bro…!! Selain cara pemesanan secara online, belum lama ini pun beredar kabar bahwa sudah ada dua leasing yang bersedia menyokong pembiayaan kredit motor Gesits. Namun sayangnya lagi… …belum terungkap leasing mana yang menyanggupi tersebut.

Advertisement

Kemudian muncul pertanyaan, “Kapan Gesits dipasarkan…??”

Berdasarkan beberapa informasi yang Mtb ciduk, rencananya motor listrik Gesits akan di rilis secara resmi pada awal tahun 2019 nanti.

Informasi lain perkara harga motor Gesits, saat ini perkiraan yang paling kuat ialah di angka Rp22 juta – Rp23 jutaan… Namun begitu, suara lain masih membuka peluang untuk dapat menekan harga hingga di bawah Rp20 juta.

Kembali lagi ke cara memesan motor listrik Gesit…

Menurut CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI), Harun Sjech, pemesanan online motor Gesits belum bersifat permanen. Teknisnya baru berupa pendataan… …untuk di masukkan ke dalam daftar antrian… kemudian nantinya akan di follow up (di data ulang) setelah produknya di rilis secara resmi dan siap di produksi massal. (Kompas, 22/11/2018).

Nah… lantaran datanya baru list sementara, maka Om Bro tidak diminta untuk membayar uang tanda jadi atau sejenisnya… (Mtb – Cara pesan motor Gesits).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *