Cara Melihat Komentar Penumpang Grabbike dan Grabcar

Motorisblog.com – Om Bro…!! Dulu kita sering penasaran dengan rating bintang dan komentar dari penumpang. Sekarang sudah ada cara melihat komentar penumpang Grabbike dan Grabcar…, meskipun tidak selengkap yang kita harapkan.

Yup… penilaian penumpang Grab yang muncul di aplikasi driver hanya yang ratingnya bintang 5 saja. Tidak termasuk bintang 4 atau yang lebih rendah.

Iya sih… Mtb bisa pahami maksudnya, kenapa komentar penumpang pada aplikasi Grab Driver hanya di tampilkan yang punya rating bintang 5 saja… Pasalnya, jika sistem Grab menampilkan rating dengan komentar buruk, maka akan ada kemungkinan kita sebagai driver akan “menandai” bahkan bisa sampai mencari si penumpang pemberi rating buruk.

Itu potensi buruknya…

Meskipun sebenarnya, jika ditampilkan juga rating & komentar buruk, kita sebagai driver bisa menjadikannya sebagai acuan untuk lebih meningkatkan kualitas layanan.

Tapi ya sudahlah… Urusan sistem, kita ngga bisa berbuat apa-apa.

Hokeh, kita back to topic…

Meskipun belum lengkap seperti yang kita harapkan, tapi kadang kita juga penasaran ingin tahu apa komentar di Grab Driver dari penumpang bintang 5. Untuk itu, kali ini Mtb kasih langkah-langkahnya…

Namun satu hal lagi, bagi driver lama, cara melihat komentar customer Grabbike pastinya bukanlah hal baru. Mtb kira, sebagian besar dari Om Bro sekalian sudah pada tahu cara ini. So… sharing ini Mtb fokuskan bagi driver-driver baru yang belum tahu;grab driver

1. Langkah pertama, pada tampilan utama aplikasi, Om Bro pilih menu ‘Lainnya‘ yang berada di sudut kanan-bawah tampilan aplikasi,pojok mitra grab

2. Setelah itu akan muncul sederetan menu pilihan, dan Om Bro pilih menu ‘Pojok Mitra‘,rating komentar penumpang grab

3. Kemudian akan muncul tampilan berikutnya, yaitu foto dan nama profil driver, jumlah penumpang yang sudah Om Bro layani, dan jumlah rating bintang 5 serta komentar dari penumpang-penumpang bintang 5 tersebut.

Tapi sayangnya, Mtb belum mendapatkan keterangan perkara jangka waktu tampilan rating tersebut. Apakah semua penumpang sejak awal kita on-bid, atau dibatasi untuk waktu tertentu??

Misalnya untuk sejumlah penumpang selama 1 bulan, 3 bulan, atau jangka waktu lainnya. Mudah-mudahan ke depan ada keterangan yang lebih detail lagi.

Hokeh, itu saja share Mtb kali ini… Semoga bermanfaat. Salam gacor Indonesia… (Mtb – Cara melihat komentar penumpang Grabbike dan Grabcar).

Tinggalkan Komentar