Cara Ganti Nomor Grab Driver, Praktis dan Cepat

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ada kalanya karena sesuatu hal, kita harus berganti nomor ponsel. Nah, bagi kita sekalian yang menjadi Mitra Grab, maka ganti nomor Grab Driver menjadi penting, karena jika tidak, komunikasi kita dengan konsumen bisa terhambat ketika kita tengah menerima order.

Iya Om… Ada kalanya chat aplikasi tidak selalu lancar. Kadang (entah karena sinyal down atau yang lainnya), chat kita ke konsumen tidak terkirim dan hanya memunculkan kode ceklist satu. Nah, ketika hal seperti itu terjadi, maka jalur SMS/telpon bisa jadi alternatif. …yang artinya, jalur alternatif itu sendiri bakal tidak berfungsi jika nomor ponsel Om Bro tidak aktif atau Om Bro telah berganti nomor baru.

Lantas, jika terjadinya memang seperti itu, maka Om Bro jadi harus tahu cara ganti nomor Grab…

Kemudian, jika Om Bro mengganti nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi Grab Driver, maka hal itu sama dengan Om Bro ganti nomor Grab OVO, …karena akun OVO yang terhubung dengan aplikasi Grab Driver adalah secara otomatis akan menyesuaikan dengan perubahan.

Om Bro…!! Cara ganti nomor Grabbike / Grabcar sangatlah mudah dan praktis. Om Bro hanya harus memiliki nomor HP yang baru yang telah aktif. Itu saja… Tidak perlu adanya foto seperti pada saat mengganti plat nomor kendaraan atau pun saat mengganti nomor rekening.

Yo wiss, hokeh… kita langsung cekidot saja… Begini langkah-langkahnya,

. Pada halaman utama aplikasi, Om Bro pilih menu ‘Lainnya‘, di pojok kanan bawah layar, kemudian Om Bro klik pada area profil (area atas yang ada fotonya)

ganti nomor grab driver

. Pada halaman berikutnya, Om Bro klik lagi di area profil (lagi)

ganti nomor grab driver

. Setelah itu Om Bro akan dibawa masuk ke halaman data profil Om Bro. Disana ada data ‘Nama‘, ‘Nomor Ponsel‘, ‘Alamat Email‘, dan lain-lain. Nah, Om Bro pilih (klik) di area ‘Nomor Ponsel

ganti nomor grab driver

. Selanjutnya Om Bro akan dibawa masuk ke halaman ‘Ganti Nomor HP‘, kemudian Om Bro klik pada kolom nomor HP, masukkan nomor baru Om Bro, lalu klik kotak dialog ‘Berikutnya

ganti nomor grab driver

Tunggu beberapa saat, akan masuk SMS verifikasi ke nomor ponsel yang baru. Masukkan kode verifikasinya ke aplikasi Grab Driver, dan… selesai. Nomor HP Om Bro sudah berganti baru. (Mtb – Ganti nomor Grab Driver).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: