bmw c400x

BMW C400X 2019 Rilis, Harga Hampir Rp260 Juta Off the Road, Apa Istimewanya…??

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! BMW C400X 2019 rilis baru. Tapi selaiknya kendaraan dari brand Eropa yang lain, ia pun punya banderol yang mahal… Iya Om… Entah mobil atau pun motor, merk-merk Eropa memang cenderung hanya bermain di kelas-kelas premium saja.

Advertisement

BMW C400X price di set pada angka Rp259 juta Off the Road… Lebih mahal dari varian tertinggi Toyota Avanza, yakni Veloz yang punya banderol hanya Rp239,45 juta saja untuk On the Road DKI Jakarta.

Gile ya Om… Dari nominalnya saja C400X sudah lebih mahal dari Veloz, ditambah lagi status harganya yang off the road. Jadi jauh lah Om… Setelah dikenakan bea pajak dan lain-lain, jelas C400X akan melampaui angka Rp300 juta.bmw c400x

Lantas, apa sih kelebihan motor skuter matic ini…??

Yang jelas untuk segmentasinya saja dia telah di tempatkan di kelas Premium. Desainnya bergenre touring, dan telah dibubuhi dengan fitur BMW Motorrad Connectivity. Betul Om… Seperti pula pada seri BMW C650GT dan C650 Sport, C400X pun telah dilengkapi konektifitas antara motor dengan smartphone.

Fitur BMW Motorrad Connectivity memberikan koneksi antara smartphone, motor dan helm via Bluetooth dengan layar monitor TFT 6.5 inch Multi Controller di area kiri handlebar. Dengan fitur ini, Om Bro bisa memantau rute perjalanan turn-by-turn, melakukan panggilan telepon tanpa menyentuh smartphone, serta mendengarkan musik saat berkendara. (CEO PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans – DetikOto, 17/2/2019).

Advertisement

Aplikasi BMW Motorrad Connected telah bisa di-download secara gratis di App Store dan Google Play… Yang artinya, aplikasi ini telah ready untuk smartphone Android dan IOS.

Bicara perkara BMW C400X specs, disini Om Bro bisa terkecoh… Soale ternyata kubikasi mesinnya bukanlah 400cc seperti label produknya, tapi 350cc single cylinder dengan sistem transmisi CVT350. Konon mesin tersebut punya power maksimum hingga 34 HP/3.500 rpm, dan punya torsi maksimum 35 Nm/6.000 rpm.

BMW C400X tersedia dalam 3 varian warna, yaitu,
. Zenith Blue Metallic
. Alpine White
. Black Storm

Sebetulnya C400X ini bukanlah benar-benar model baru. Sebelum ini BMW telah memperkenalkan sebuah desain fascia ala BMW seri GS di ajang EICMA 2017 lalu. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *