sumbangan balap ketahanan yamaha endurance festival 2019 pada asrama yatim mizan amanah klender duren sawit jakarta timur

Balap Ketahanan Motor Yamaha Endurance Festival 2019 Sumbangkan Hadiah Pada Anak Yatim

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Balap ketahanan motor Yamaha Endurance Festival 2019 sukses digelar di Sentul International Circuit, Bogor pada Minggu, 15/9/2019. Hasilnya,, podium dua di kelas Community 155 diraih oleh Minoru Morimoto (President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) beserta Yoshinori Taniguchi (YIMM),, Shu Sato (Zuttoride) dan tim Yamaha Racing Indonesia.

Advertisement

Selain diikuti oleh tim internal Yamaha, Yamaha Endurance Race 2019 di kelas Community 155 tersebut pun diikuti oleh tim Media 1 yang berhasil masuk ke jajaran 10 besar… Yaitu Antonius Yulianto (Tabloid Otomotif), Hieronimus Girindra (Otorider) dan Heru Godzi (Oto Jateng).

Totalnya ada 24 tim yang ikut serta Om…

Serunya Om… Hadiah dari balap ketahanan tersebut tidak dibawa pulang oleh masing-masing pemenang, namun justru di donasikan ke Asrama Yatim Mizan Amanah, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin, 23/9/2019.

sumbangan balap ketahanan yamaha endurance festival 2019 pada asrama yatim mizan amanah klender duren sawit jakarta timur

Betul Om… Sebagai bentuk kepedulian Yamaha Indonesia terhadap sesama, Yamaha memberi donasi senominal Rp10 juta. Jumlah tersebut didapat dari hadiah kemenangan tim Yamaha Racing Indonesia sejumlah Rp7 juta, hadiah tim Media 1 sejumlah Rp500 ribu dan tambahan dari YIMM Motorsport Department sejumlah Rp2,5 juta.

Advertisement

Motivasi dari bantuan yang diberikan tersebut ialah, harapan agar dapat meringankan beban para anak yatim. Juga untuk membangkitkan semangat mereka dalam menggapai cita-cita…

Motivasi pada anak-anak yatim diberikan dengan contoh dari Minoru Marimoto, dimana ia dapat maraih podium kedua di usianya yang sudah tidak muda lagi… Contoh itu diberikan agar anak-anak memahami bahwa kerja keras yang dibarengi semangat pantang menyerah, akan memberikan hasil yang baik.

Event Yamaha Endurance Festival 2019 yang merupakan tahun kedua penyelenggaraannya ini juga di sponsori oleh Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, IRC Tire, NGK dan YES24. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *