lama inden rush 2018

Avanza vs Rush 2018, Kompensasi yang di Sengaja…

Motorisblog.com – Avanza vs Rush 2018. Om Bro…!! Sepertinya penyusutan penjualan Avanza pada bulan Februari lalu bukan hanya karena persaingan dengan Xpander saja… tapi juga bersaing dengan saudaranya sendiri, Rush.

Agak ironis memang… tapi nyatanya respon pasar terhadap New Rush memang sangat bagus. Bahkan konsumen Rush tidak surut ke belakang meski harus inden hingga 3 bulan.

Seperti umumnya produk baru, New Toyota Rush pun masih mengalami keterlambatan suplai. Seperti misalnya di wilayah DKI II Auto2000, yang mana pesanan mencapai 500 unit, tapi suplai tahap awal dari bulan Februari hanya 150 unit. Barulah mulai Maret 2018 ini suplainya akan di tambah menjadi 600 unit.

Sejatinya Toyota Rush terlahir sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) low end, namun desain dan tampilannya menyerupai Multi Purpose Vehicle aka mobil keluarga. Karena itulah, sebagian konsumen yang niat awalnya mencari low MPV jadi ada yang beralih ke All New Toyota Rush 2018 ini. Termasuk pula konsumen yang awalnya berniat memboyong Avanza.

Selain itu, Toyota memang tengah sengaja mengurangi suplai Avanza sebagai kompensasi bagi Rush. (Mtb – Avanza vs Rush 2018).

Tinggalkan Komentar