Avanza 2019 Harga, Interior, Facelift dan Tampak Belakang

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Bocoran terbaru yang Mtb ciduk menyebutkan bahwa Avanza 2019 harga masih berkutat di nominal versi lama. Namun begitu, tidak tertutup kemungkinan di bulan Februari nanti harganya bakal di kerek naik.

Advertisement

Jadi semacam harga pancingan saja di awalnya… Begitu menurut salah satu SPG dealer resmi Toyota di kawasan Depok, Jawa Barat. (DetikOto, 3/1/2019).

Dari sumber tersebut juga didapat bocoran bahwa Avanza 2019 interior pun berubah, …jadi lebih mewah. Tapi belum ada detail yang gamblang perkara apa saja perubahannya.

Selanjutnya perkara foto-foto Avanza 2019 facelift yang belakangan beredar di internet pun di konfirmasi kebenarannya oleh SPG tersebut. Bukan hanya bagian wajahnya saja, tapi termasuk juga foto Avanza 2019 tampak belakang.

toyota avanza veloz 2019

Perkara waktu peluncuran Avanza 2019 dan harganya bakal diumumkan secara resmi oleh Toyota Astra Motor (TAM) secara serentak pada 15 Januari nanti.

Membahas soal ubahan, Toyota memberikan update pada eksterior dan interior.

Di bagian interior, seperti yang telah Mtb singgung di atas, belum ada info detailnya. Sementara di bagian luar, Om Bro telah dapat melihat facelift pada lampu dan bumper depan.

Advertisement

toyota avanza 2019

Kemudian di sektor mesin, Avanza 2019 masih menggunakan mesin lama, sementara Xenia ada tambahan pilihan varian mesin 1,5 liter.

Selanjutnya bagi Om Bro yang berminat meminang New Avanza 2019, saat ini Om Bro telah dapat memesannya dengan booking fee sebesar Rp5 juta. Sedangkan untuk pembelian secara kredit, Om Bro harus menyiapkan uang muka sekira Rp50 juta.

Yup… seperti yang sudah Mtb singgung di atas, estimasi harganya masih akan menggunakan harga lama dengan kemungkinan kenaikan harga pada bulan Februari mendatang.

Nah, jika kita mengacu pada banderol lama, maka seperti yang Om Bro ketahui bahwa Grand New Avanza 1.3 E M/T yang menjadi varian terendah punya harga senominal Rp191,1 juta… Sedangkan Grand New Avanza 1.5 Veloz A/T di posisi tertinggi berada pada harga Rp239,45 juta.

Sedikit flashback Om… …Avanza-Xenia versi 2019 merupakan generasi ketiga setelah make up wajah generasi kedua yang dilakukan pada 2015 lalu, …dikala Toyota merilis Grand New Avanza dan Grand New Veloz. (Mtb – Avanza 2019 Harga, Interior, Facelift dan Tampak Belakang).

Advertisement

1 komentar untuk “Avanza 2019 Harga, Interior, Facelift dan Tampak Belakang”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *