Aplikasi Online Service Motor Honda, Daya Auto

Motorisblog.com – Aplikasi online service motor Honda. Om Bro… Mtb masih ingat betul bagaimana menjelang tahun 2000 saat era teknologi seluler baru dimulai. Ketika itu Handphone berwujud besar dan berat dengan fungsi hanya untuk melakukan panggilan dan kirim-terima SMS saja. Itu pun ada biaya roaming untuk penerima panggilan dan biaya SMS hingga Rp500/160 karakter.

Waktu terus bergulir… Ponsel monochrome dan monophonik mulai berubah menjadi ponsel berwarna dengan ringtone polyphonic.

Generasi selanjutnya, ponsel mulai disisipi kamera, layanan GPRS dan fungsi-fungsi multimedia lainnya. Dan sekarang… Om Bro / Sista bisa lihat sendiri bagaimana gaya hidup manusia sudah berubah menjadi serba digital. Ponsel sudah berubah menjadi smartphone yang tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja.

aplikasi online service motor honda

Seiring perkembangan jaman, banyak hal yang berubah. Jumlah pengguna smartphone telah mencapai 300 juta dengan dibarengi pesatnya penetrasi internet di Indonesia. Hal tersebut tentunya memicu gaya hidup menjadi serba online. Mulai dari belanja online, ojek online dan online-online yang lain.

Nah… bagi Om Bro / Sista bikers, sekarang ini urusan perawatan motor pun telah mulai masuk ke ranah online. Seperti pula dilakukan oleh PT.Daya Adicipta Mustika yang meluncurkan sebuah platform baru bernama Daya Auto di di Cafe Hara, Bandung, pada Kamis 1 Februari 2018 kemarin.

Daya Auto adalah sebuah aplikasi layanan perawatan sepeda motor Honda yang tersedia secara gratis di Google Play Store. Didalamnya terdapat layanan-layanan sebagai berikut,

– booking servis,
– gratis asuransi kecelakaan hingga Rp30 juta,
– diskon servis di jaringan AHASS,
– diskon pembelian Honda Genuine Part dijaringan resmi Honda,
– diskon di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto,
– fitur reminder SIM dan STNK,
– fitur reminder ketika sudah memasuka masa servis selanjutnya,
– mencari lokasi dealer terdekat
– informasi seputar sepeda motor Honda

PT.Daya Adicipta Mustika aka Daya Group berdiri sejak tahun 2011 dan kini telah menaungi 8 perusahaan dengan lebih dari 6.000 karyawan. Bidang bisnisnya adalah otomotif, yakni,

– PT.Daya Adicipta Motora (distributor sepeda motor Honda Jawa Barat),
– PT.Daya Adicipta Wisesa (distributor sepeda motor Honda Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara),
– PT Daya Anugrah Mandiri (bidang dealership sepeda motor Honda),
– PT.Daya Adicipta Sandika (dealer Toyota),
– PT.Daya Adicipta Wihaya (dealer Daihatsu). (Mtb – Aplikasi online service motor Honda). Sumber: viva.co.id

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: