Aksesoris X ride 125, Melindungi Motor Saat Menjelajah

Motorisblog.com – Aksesoris X ride 125 – Om Bro…!! Sebenarnya bisa saja pabrikan membuat motor yang sudah lengkap dengan aksesorisnya pada saat produksi, namun hal itu tentu akan berimbas langsung pada pembengkakan harga. Karena itulah, pabrikan banyak merilis aksesoris resmi secara terpisah bagi Om Bro yang ingin motornya tampil beda.

Seperti pula yang dilakukan oleh YIMM pada skutik adventure besutannya, Yamaha X ride…

Hokeh, tanpa banyak basa-basi, ini dia beberapa aksesoris X ride 125 yang resmi ditawarkan oleh Yamaha Indonesia,

Brush Guard Kit

aksesoris x ride 125

Ada yang lebih familiar dengan sebutan Hand Guard karena fungsinya memang untuk melindungi tangan dari benturan saat motor dipakai menjelajah.

Brush Guard Kit ditawarkan seharga Rp600 ribu. Terbuat dari bahan logam alumunium dengan dilengkapi tameng berbahan plastik PP.

Visor Kit

aksesoris x ride 125

Aksesoris seharga Rp290 ribu ini mountingnya sama dengan mounting Hand Guard di atas. Jadi pemasangannya berbarengan dengan Hand Guard.

Mountingnya berbahan logam alumunium, sementara visornya berdesain seperti carbon yang tidak transparan.

Head Light Guard

aksesoris x ride 125

Fungsi utamanya ialah melindungi headlamp dari benturan pada saat menjelajah. Terbuat dari bahan pipa tubular dengan cat warna hitam gloss.

Aksesoris seharga Rp400 ribu ini dipasang menggunakan 6 titik baut pada body bagian depan X ride.

Fork Cap Cover Kit

aksesoris x ride 125

Selain berfungsi untuk melindungi selongsong suspensi depan, Fork Cap Cover Kit seharga Rp50 ribu ini juga membuat tampilan X ride 125 menjadi lebih kekar.

Sebetulnya masih ada satu aksesoris lagi, yaitu pelindung body bagian samping. Tapi Mtb tidak mendapat informasinya dari sumber referensi Mtb, yakni Tmcblog. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: