Akses Adira apk, Aplikasi Android untuk Nasabah Adira Finance

Motorisblog.com – Akses Adira apk. Om Bro…!! Tidak kalah dari Moladin dan aplikasi-aplikasi lainnya, Adira Finance juga rupanya punya aplikasi. Namanya Akses Adira. Yaaa… meski tidak serupa, tapi paling tidak memiliki tujuan yang sama. Yakni sama-sama memudahkan konsumen. Bahkan kalau urusan perkreditan, Akses Adira terbilang sudah komplit karena sudah terdapat fitur reminder.

Akses Adira versi beta sudah di rilis sejak September 2017. Namun untuk versi fullnya baru rilis pada 21 Maret 2018 lalu di Empirica Jakarta SCBD.

Saat ini Adira Finance merupakan salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia. Sudah lebih dari 3 juta nasabah aktif yang tergabung sehingga sudah sepatutnya memiliki aplikasi yang mendukung smartphone Android.

Seperti umumnya aplikasi android, Akses Adira juga dapat dengan mudah Om Bro download melalui playstore. Cara lain, Om Bro bisa bisa juga melalui www.aksesadirafinance.com

FITUR APLIKASI AKSES ADIRA apk

Akses Adira memiliki fitur-fitur yang sangat membantu bagi pelanggannya, ialah,

akses adira apk

. Notifikasi dan reminder
Pemberitahuan jatuh tempo cicilan. Dengan fitur ini, Om Bro tidak akan lupa hingga menunggak angsuran. Notifikasi akan diberikan oleh aplikasi pada H-7, H-3 dan hari H jatuh tempo kredit,

. Informasi kontrak konsumen
Termasuk di dalamnya nomor perjanjian kontrak, jumlah angsuran perbulan, objek pembiayaan dan tanggal jatuh tempo,

. Informasi Pelayanan
Informasi Lokasi kantor cabang dan Contact Care Adira Finance, informasi alternatif pilihan pembayaran angsuran, informasi produk Adira, informasi layanan Adira, info Promo yang tengah berlangsung di Adira Finance serta Informasi simulasi kredit,

akses adira apk

. History Angsuran yang telah dibayarkan serta info denda (bila ada),

Nah, Om Bro… barusan itulah manfaat yang akan Om Bro dapatkan dari aplikasi Akses Adira apk.

PT.Adira Dinamika Multi Finance, Tbk berdiri pada tahun 1990 dan aktif beroperasi pada 1991.

Adira melayani pembiayaan berbagai merek dan produk, yakni sepeda motor dan mobil, baik baru atau pun bekas. Selain itu, Adira juga melayani pembiayaan durables dan multiguna.

Saat ini Adira telah melayani 3,7 juta konsumen dengan jumlah piutang sebesar Rp45,6 triliun. Adira mendapatkan 15,7% market share untuk sepeda motor baru dan 5,7% untuk pangsa pasar mobil baru. (Mtb – Akses Adira apk).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: