AHM, Satu-satunya Perusahaan Otomotif yang Mendapatkan Gelar Terbaik di Dunia Pendidikan 2017

Motorisweb.com – Gelar Terbaik di Dunia Pendidikan 2017. Om Bro…!! Ternyata selain hanya menjadi pemimpin pasar sepeda motor tanah air, AHM juga merupakan perusahaan otomotif yang mendapatkan gelar terbaik di dunia pendidikan pada tahun 2017 ini. Menurut Kemenag RI, AHM adalah satu-satunya perusahaan otomotif yang memiliki kepedulian besar pada dunia pendidikan Indonesia tahun ini.

Astra Honda Motor (AHM) adalah joint perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh Group Astra International dan Honda Motor co., Jepang dengan komposisi 50:50.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin pada event Apresiasi Pendidikan Islam 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada hari Kamis, 23 November 2017. Penghargaan tersebut diterima oleh Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin.

Penghargaan tersebut adalah bagian dari acara Pameran Pendidikan Islam International aka International Islamic Education Expo (IIEE) 2017 yang saat ini telah memasuki tahun ke-9 dalam penyelenggaraannya.

gelar terbaik didunia pendidikan 2017
Gambar ilustrasi, display Cemara Agung Motor, Karawang, Jawa Barat

AHM mendapatkan apresiasi tersebut karena berbagai perannya di bidang pendidikan. Diantaranya adalah pengembangan progran Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Astra Honda yang sekarang telah diimplementasikan di 662 SMK diseluruh Indonesia. Maksud dan tujuan dari program tersebut adalah untuk mempersiapkan tenaga muda yang siap bersaing dalam memasuki dunia usaha dan industri kelak.

Selain KTSM, AHM juga memiliki program Best Student demi mengapresiasi siswa berprestasi melalui media kompetisi. Dan satu program panjang lainnya dari AHM adalah pelatihan safety riding kepada siswa-siswi supaya lebih terampil dan senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. (Mtw)
Sumber: tmcblog.com

Related posts

Tinggalkan Balasan