Aerox Livery Movistar 2018 Sudah Update, yang Lain…???

Motorisblog.com – Aerox livery Movistar 2018. Om Bro…!! Tanpa pemberitaan sana-sini, tahu-tahu, akun Instagram Yamaha Indonesia mengeluarkan pilihaan warna baru untuk Aerox 155. Yaitu warna livery movistar MotoGP musim 2018.

Warna livery MotoGP jelas bukan hal baru di dunia persilatan motor Yamaha. Tapi ada yang baru dimana livery MotoGP untuk musim 2018 telah mengalami perubahan sejak beberapa bulan lalu. Dan beruntungnya, Aerox 155 yang lebih dulu didaulat untuk menggunakan livery baru tersebut.

Om Bro…!! Tidak banyak sih yang berubah dari livery team Movistar MotoGP Yamaha di musim 2018. Perubahan secara jelas hanya pada logo “M” yang semula berwarna hijau, sekarang berubah menjadi warna putih.

Soal grafis, secara keseluruhan masih sama. Logo “M” tetap menempel di sisi kiri-kanan motor.

So… bagaimana dengan Yamaha R15, R25, Vixion dan MX-king?

Sayangnya… kali ini baru Aerox 155 VVA saja yang di cat livery baru. Yang lain masih menggunakan logo “M” berwarna hijau.

Atau… mungkin juga Yamaha sengaja tidak membuat press release karena produk-produk selain Aerox masih dalam persiapan?

Bisa juga… mungkin saja nanti YIMM akan membuat pemberitaan secara serentak.

Seperti halnya grafis pada Yamaha M1 tunggangan Rosi dan Vinales, Yamaha Aerox livery movistar 2018 juga diberikan logo M berwarna putih di bagian kiri-kanan sayap. Sementara secara keseluruhan, warna dasarnya tetap dominan biru. (Mtb).

Tinggalkan Komentar