Aerox Baru 2019, Warna dan Striping Senada MX King, Berjudul ‘Doxou’

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Awal tahun ini, selain MT 15, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga merilis Aerox baru 2019 bersama dan senada dengan MX King. Bahkan rilisnya sehari lebih awal dibanding MT 15. Bukan sebuah ubahan besar, melainkan hanya pilihan warna baru dengan striping baru saja.

Advertisement

Aerox dan MX King rilis tanggal 17 Januari 2019, sementara MT 15 rilis tanggal 18 Januari 2019…

Aerox warna baru 2019 diambil dari versi S dan diberi nama ‘Doxou Version’. Begitu pula dengan MX King, sebutannya menjadi MX King 150 Doxou Version.

Kata Doxou itu sendiri diadopsi dari istilah dalam bahasa Jepang, ‘Dokusou’, yang berarti “Originalitas Sebuah Karya”.

Aerox striping baru tampil beda dari varian lainnya yang telah ada saat ini.

Perbedaan Aerox baru dan lama terletak pada perpaduan warna dan corak stripingnya. Kombinasi warnanya unik dari matte blue dan sakura copper, …bercoretkan grafis pinstripe pada velg depan dan painting velg belakang.

Advertisement

Desain jok berhias jahitan biru dengan embos timbul berbentuk huruf ‘Y’…

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version dirilis secara diam-diam tanpa ritual seremoni apa-apa. Hanya siaran pers saja yang dikirimkan YIMM ke media-media.

Aerox dan MX King versi Doxou dibuat dengan konsep produk khusus ASEAN dan akan dijual di 4 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filiphina dan Vietnam.

Di Indonesia, distribusi dari pabrik ke dealer-dealer resmi Yamaha telah dilakukan sejak pertengahan bulan Januari 2019.

Aerox 155 VVA S Doxou dibanderol Rp27,65 juta (OTR DKI Jakarta), sedangkan MX King 150 Doxou di set seharga Rp23,2 juta (OTR DKI Jakarta). (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *