2 Nama Layanan Baru dari Grab Sedang Disiapkan untuk 2019

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Grab semakin melebar… Persaingannya dengan Gojek semakin ketat. Dan kabarnya, saat ini setidaknya ada dua nama layanan baru dari Grab yang tengah disiapkan untuk tahun 2019 nanti.

Advertisement

Belum terang apa nama dua layanan baru Grab tersebut, namun yang jelas kerja samanya terjalin dengan situs travel dan situs layanan kesehatan.

Yup… Grab akan menambah dua layanan baru… di sektor wisata dan kesehatan.

Yang pertama pada layanan wisata, Grab bekerja sama dengan Booking Holdings dalam layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat.

Booking Holdings ialah perusahaan yang menaungi Booking.com, Agoda, KAYAK, dan Priceline. Dan kabarnya, …Booking Holdings telah berinvestasi sebesar US $200 juta di Grab untuk kerjasama tersebut.

Advertisement

Kemudian layanan baru yang kedua, Grab juga menjalin kerja sama dengan Ping An Insurance Group Co of China Ltd, …yaitu sebuah layanan konsultasi kesehatan online, Ping An Good Doctor yang konon merupakan yang terbesar di China, …dengan valuasi senilai US $50 miliar. (Co Founder Grab, Hooi Ling Tan – detikInet, 11/12/2018).

Menurut informasi yang berhasil Mtb ciduk, saat ini Ping An Good Doctor telah memiliki jaringan dengan berbagai rumah sakit, laboratorium, klinik dan apotik. Sementara jaringan layanan Grab sendiri telah berkembang amat luas, dari sebelumnya hanya tersedia di 12 kota pada awal tahun 2017 lalu, kini telah tersedia di 139 kota di Indonesia. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *