Aplikasi My Yamaha Motor

2 Fitur Unggulan Aplikasi My Yamaha Motor

Motorisblog.com – Om Bro…!! Sejak diluncurkan pada pertengahan April 2020 lalu, aplikasi My Yamaha Motor sudah semakin banyak diunduh oleh pengguna motor Yamaha. Ini menunjukkan bahwa sudah semakin banyak konsumen yang merasakan manfaat dari aplikasi tersebut.

Yup. Keberadaan My Yamaha Motor apps memang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak fitur layanan yang tersedia pada aplikasi ini, mulai dari fasilitas servis motor Yamaha dengan Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY), dan sebagainya.

Kehadiran My Yamaha Motor semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam layanan after-sales. (Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. – via press release (25/6/2020)).

‘My Yamaha Motor’ berbeda dengan aplikasi sparepart motor Yamaha, aplikasi Yamaha Catalog, ataupun aplikasi Y-connect Yamaha yang merupakan aplikasi Yamaha Nmax ABS.

My Yamaha Motor adalah aplikasi Yamaha yang punya fitur-fitur unik, diantaranya:

  • Informasi Service
  • Informasi Garansi
  • Pesan / Pengingat Servis
  • Informasi Dealer
  • Riwayat Servis Motor

Dan lain-lain.

Namun begitu, aplikasi ini terintegrasi dengan launcher Aplikasi Yamaha lainnya.

Fitur Unggulan Aplikasi My Yamaha Motor

Dari beragam fitur yang tersedia, ada 2 fitur layanan yang paling sering digunakan konsumen, yaitu:

Fitur Pesan / Pengingat

Fitur ini berfungsi untuk memberi tahu Om Bro ketika motor sudah memasuki masa servis. Dengan fitur ini Om Bro akan dimudahkan dengan waktu yang lebih efisien dan praktis karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor, telah ada di genggamanan tangan.

Melalui fitur ini pula nantinya Om Bro bisa memberikan rating dan komentar terkait layanan servis yang diberikan oleh jaringan resmi Yamaha. Untuk selanjutnya masukan-masukan dari Om Bro sekalian ini akan dijadikan bahan evaluasi demi meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik lagi.

Informasi Jaringan Resmi Yamaha

Fitur lain yang juga disukai konsumen adalah Informasi jaringan resmi Yamaha.

Fitur ini berfungsi menampilkan informasi lokasi jaringan resmi Yamaha terdekat yang dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh jaringan tersebut.

Aplikasi My Yamaha Motor

Melalui fitur ini pula Om Bro dapat dengan mudah menemukan informasi jaringan resmi yang menyediakan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). So, Om Bro dapat tetap merawat sepeda motor kesayangan, tanpa harus keluar rumah.

Untuk bisa mendapatkan seluruh menu layanan yang tersedia, Om Bro perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan memasukan nomor rangka sepeda motor, dan nomor handphone (seluler) di halaman registrasi aplikasi. Selanjutnya nanti akan ada pesan masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua pengguna motor Yamaha dengan tahun produksi di atas 2011, selain produk CBU. (Mtb).

Tinggalkan komentar